Dituding Selingkuh, Kalina Oktarani Justru Ajak 'Berondong' Main ke Rumah Uya Kuya
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Vicky Prasetyo menuding Kalina Oktarani memiliki hubungan gelap dengan aktor muda Ricky W Miraza. Belum mau menanggapi tudingan Vicky, Kalina pun santai jalan bareng Ricky.

WowKeren - Kalina Oktarani masih bungkam terkait tudingan yang dilemparkan Vicky Prasetyo. Kalina disebut membangun hubungan dengan aktor 'berondong' Ricky W Miraza sebelum resmi bercerai dari Vicky pada Januari 2022.

Kalina Oktarani tampak belum menanggapi tudingan Vicky Prasetyo, baik secara langsung melalui media sosial maupun wartawan. Namun Kalina diduga akan menanggapinya melalui kanal YouTube Uya Kuya.

Di tengah isu yang menyebut dirinya berselingkuh dengan Ricky W MIraza, Kalina Oktarani justru semakin gamblang memperlihatkan hubungan mereka. Saat berkunjung ke rumah Uya Kuya, Kalina tampak datang bersama Ricky.

"Tunggu di YouTube Uya Kuya TV," tulis Astrid istri Uya Kuya pada Rabu (23/2). Dalam potret yang dibagikan, tampak Kalina ditemani Ricky tengah mengobrol bareng Uya dan seorang pria lain.


Dituding Selingkuh, Kalina Oktarani Justru Ajak \'Berondong\' Main ke Rumah Uya Kuya

Instagram Story

Kalina Oktarani juga mencoba bersikap tenang dengan membagikan quoete yang diunggah rekannya. Dalam kutipan tersebut, sang rekan seolah meminta Kalina tenang untuk tidak menanggapi apa pun yang Vicky Prasetyo katakan tentangnya.

"Telinga... Jangan terlalu panas ketika mendengar omongan yang tidak benar tentangmu. Mulut. Jangan kasar ketika kamu tidak terima dengan omongannya. Hati...Jangan emosi ketika kamu merasa dihakimi," tertulis dalam unggahan @quotewallpapers. "Tetaplah tenang. Allah akan membelamu."

Baru-baru ini, Vicky Prasetyo memang menggandeng kuasa hukum untuk membongkar perselingkuhan Kalina Oktarani. Dalam obrolan yang dibagikan, Kalina 'terbukti' mengajak Ricky W Miraza pergi menginap di hotel hingga bikin Razman Arif Nasution, SH kecewa.

"Saya mohon maaf, walaupun mungkin kamu kecewa kepada saya, Kalina, dan Kalina mengatakan Abang adalah Abang saya, iya kamu adik saya," kata Razman selaku kuasa hukum Vicky dan juga sahabat Kalina. "Kalo ini kamu bisa bantah, saya akan mundur dari kuasa hukum Vicky. Tapi kalo kamu tidak bantah, saya minta kamu bertaubat kepada Allah SWT."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait