Zaskia Sungkar ke Mall Usai 3 Minggu Cuma di Rumah, Jawab Begini Saat Disentil Soal Bawa Anak
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Usai 3 minggu hanya di rumah saja, Zaskia Sungkar girang akhirnya bisa pergi ke mall bersama dengan sang suami, Irwansyah dan buah hatinya, Ukkasya Muhammad Syahki.

WowKeren - Irwansyah akhirnya sembuh dari COVID-19. Diketahui, Irwansyah dan buah hatinya, Ukkasya Muhammad Syahki sempat terpapar COVID-19.

Beruntung, kini keduanya sudah berhasil sembuh. Irwansyah pun akhirnya bisa berkumpul kembali dengan sang istri tercinta, Zaskia Sungkar.

Bahkan baru-baru ini, Irwansyah, Zaskia Sungkar serta buah hati mereka pergi ke mall. Rupanya Zaskia Sungkar memutuskan pergi ke mall usai tiga minggu hanya di rumah saja.

"?Akhirnya setelah 3 minggu di rumah ya nak. Ngeliat lampu di mall sampe 'huwaaa' terus melotot excited bgt," tulis Zaskia Sungkar.


Namun postingan Zaskia Sungkar itu disentil netter. Hal itu rupanya lantaran Zaskia Sungkar ikut membawa buah hatinya pergi ke mall.

Padahal sempat beredar informasi jika anak di bawah usia 12 tahun tidak boleh dibawa ke mall. "Maaf mau nanya, memang sekarang anak diusia 12 tahun bisa masuk mall kah?? Maacii," tulis netter dengan akun @da*****aa.

"Alhamdulillah di jakarta sudah bisa per tgl 22 feb kemarin info dari (source kompas.com - jabodetabek Anak dibawah 12 tahun boleh masuk mal)," balas Zaskia.

Sementara itu, netter ramai mengaku gemas dengan Ukkasya. Terlebih saat melihat ekspresi wajahnya. Netter pun mengaku ikut senang mendapati Irwansyah dan Ukkasya sudah sehat kembali dan bisa pergi ke mall.

"Ukkasyaa gemesh bgt masyaallah," tulis akun @yu*****rn. "Imut lucu ganteng gumush ukkasya," puji akun @me*****48.

"Alhamdulillah sudah sehat semua," komen akun @bu*****ey. "Masya allah tabarakallah, smga sehat selalu, allah berkahi keluarga nya aamiin ya rabb," timpal akun @de*****ah.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait