Mayang Adik Vanessa Angel Dicibir Usai Ketahuan Beri Jawaban Beda, Disebut Mirip Doddy Sudrajat
Instagram/mayang.soedrajat
Selebriti

Jejak digital terpampang nyata, Mayang adik Vanessa Angel dicibir plin-plan lantaran ketahuan beri jawaban beda saat disinggung soal kriteria pria idamannya.

WowKeren - Mayang, adik mendiang Vanessa Angel kembali ramai jadi sorotan. Kali ini, rupanya lantaran video lawas dan baru Mayang mendadak disandingkan.

Rupanya dalam video tersebut, Mayang sama-sama mengungkapkan terkait tipe pria idamannya. Namun tampaknya Mayang memberikan jawaban yang berbeda.

Dalam video baru, Mayang mengaku jika tipe pria idamannya adalah yang satu frekuensi dengan dirinya. "Jujurly gue emang suka sama cowok yang satu frekuensi sama gue," ungkap Mayang.

Pernyataan Mayang itu ternyata berbeda dari wawancaranya pada beberapa waktu lalu. Pasalnya dalam wawancaranya, Mayang memberikan pernyataan yang berbanding terbalik.

Mayang mengaku jika ia tak mengharuskan pasangannya untuk satu frekuensi dengan dirinya. "Nggak harus sefrekuensi," tutur Mayang.


Netter rupanya langsung ramai memberikan komentarnya. Namun banyak netter malah menyindir habis-habisan Mayang karena jawaban berbedanya itu.

Netter menyindir Mayang plin-plan dan tukang bohong. Tak cuma itu, Mayang pun disindir mewarisi sifat sang ayah, Doddy Sudrajat. Diketahui, Doddy Sudrajat juga kerap disindir plin-plan karena dianggap sering memberikan jawaban berbeda. Karena itu, netter ramai menertawakan kesamaan Mayang dan ayahnya tersebut.

"Mayang pikir jejak digital ga ada apa ya," tulis akun @du*****ti. "Siang kedele, malem tempe, omongannya ga bisa dipercaya.. plin plan," komen akun Instagram @me*****th.

"Mulut nya kek dodot klo ngomong kagak konsisten," sambung akun @ra*****xa. "Kyk bapaknya banget awalnya ngomong ini trus ga lama ngomong itu," timpal akun @yu*****an.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait