Fuji 'Dede Gemes' Cantik Pakai Hotpants di Iklan, Mayang Kena Sentil Soal Kalah Saing?
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami membuktikan hujatan lewat sejumlah proyek yang memicu reaksi kagum publik. Ia sempat dipuji tampil kekinian di iklan terbaru setelah sebelumnya disindir mirip tante-tante.

WowKeren - Fujianti Utami alias Fuji selalu dipuji oleh netizen. Ia disayang karena dedikasinya mengurus Gala Sky, putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Namun seiring berjalannya waktu, Fuji tak melulu dikagumi tetapi juga kadang dihujat haters. Sempat pamer tampil cantik dengan dress seksi berbelahan dada rendah, Fuji malah disindir mirip tante-tante.

"Perlahan-lahan pakaianmu mulai terbelah Fuji," tulis netter. "Sifat asli mu mulai nampak ya bestiieeeee," ujar yang lainnya. "Kaya tante-tante ga sesuai umur, lebih enak diliat gaya tomboy gitu," kata netter. "Kek (kayak) tante-tante," seru netter.

Seperti biasa, Fuji tak membalas hujatan netter. Alih-alih marah, ia justru menunjukkan dengan karya positif. Seolah menjawab harapan netter, Fuji tampil cute nan seksi di postingan terbaru.

Ia rupanya membintangi iklan kecantikan dan terlihat memukau. Tampak Fuji makin menawan dengan rambut terurai dan memakai hotpants. Meski seksi, Fuji tampaknya berdandan sesuai umur.


Dalam video, Fuji mengajak kaum hawa seusianya untuk tak perlu minder jika memakai filter di postingan sosial media. Ia menyebut jika penggunaan filter tersebut sekedar buat lucu-lucuan.

"Buat aku #PakaiFilterItuNormal karena social media itu bagian dari hidup ku! kaya yang aku bilang, filter itu cuma untuk lucu lucuan, tapi kalo untuk kebutuhan kulit ku supaya tetap tampil glowing, aku serahkan ke @m*gl**b****y , jadi pakai filter atau engga, ngga perlu mindeeer!," katanya.

Gaya kece Fuji ala dede gemes kekinian itu tak urung membuat fans jadi takjub. Tak sedikit yang menyindir Mayang karena gagal menyaingi Fuji.

"Wlpn vanesza yg artis juga rejeki enggak bisa d tiru . Dlu d bawah menegement bapaknya gak punya apa2 job juga gak rame2 amat. Jgn bilang uti di kenal krna pansos dri kakak2 ny yg mninggal. Krna memang udh bakat nya. Yg sana juga udh pansos dr 40harian gk bisa nyaingin uti krna gk ad bkat," ujar netter. "Padahal udh noat bgt curi start duluan, dr mulai cover lagu, bikin akun yutup an keluarga van*ssa, sampe udh bikin klip dll tp blm bisa segacor uti rejekinya😂," kata yang lainnya.

Sementara itu, Farida Nurhan yang kini salin unfollow dengan Fuji justru sempat memberi dukungan buat Mayang. Sebagai ibu, Farida merasa kasihan pada Mayang karena terus dihujat. Ia bahkan ingin kolabs dengan adik kandung Vanessa itu.

"Kalau aku kolabs sama Mayang menurut kalian gimana, tapi jangan negatif ya (komentar), yang positif, kita harus baik sama semua orang," ujar Farida alias Omay. "Dia sekarang itu terlihat gak jadi diri sendiri. Tapi sebenarnya ada something dari dia yang positif aku ngelihatnya. Aku sebagai seorang ibu gak tega."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru