Kang Mina eks Gugudan Akui Ragu Bisa Jalani Aktivitas Solois di Industri Musik
Instagram/_happiness_o
Selebriti

Setelah membintangi drama 'Moonshine', Kang Mina eks Gugudan yang aktif menjadi aktris ini secara terbuka membahas tentang pemikirannya terhadap berkarier sebagai solois di bidang musik.

WowKeren - Setelah Gugudan (Gu9udan) bubar di akhir tahun 2020 silam, para mantan anggota girl grup ini telah memulai kariernya masing-masing. Seperti salah satunya Kang Mina yang baru-baru ini memamerkan kemampuan beraktingnya di drama "Moonshine".

Pada Kamis (24/2), Kang Mina melakukan wawancara untuk berbicara tentang menyelesaikan syuting untuk drama KBS "Moonshine". Dalam drama tersebut, Mina berperan sebagai Han Ae Jin, putri bungsu yang cantik dari keluarga bangsawan.

Terlepas dari karier aktingnya yang kini sedang digeluti oleh Kang Min, ia ditanya tanggapan apa yang dia terima dari mantan anggota Gugudan tentang drama yang dibintanginya."Setelah penayangan episode ke-7 dan ke-8 'Moonshine', aku menerima banyak panggilan telepon. Banyak dari mereka mengatakan dramaku sangat bagus. Kim Sejeong meneleponku setiap hari dan memberitahuku bahwa, 'Ini gila, kamu sangat imut', dan itu memberiku banyak kekuatan," ungkap sang aktris.

Mengingat dirinya pernah menjadi salah satu mantan anggota girl grup, beberapa mantan anggota Gugudan memilih untuk berkarier sebagai solois. Namun, ketika Kang Mina ditanyai mengenai hal tersebut, ia memberikan jawaban yang tegas.


"Aku rasa tidak dapat melakukan aktivitas sebagai penyanyi solo. Aku bersama anggota Gugudan melakukan yang terbaik di posisi kami masing-masing, dan karena belum lama sejak aku mulai berjalan di jalur sebagai seorang aktris, aku ingin lebih fokus dan tetap berkomitmen untuk berakting sekarang," tuturnya kemudian.

Di samping itu, Gugudan merupakan girl group di Korea yang debut pada 2016 dengan 9 member dan di tahun 2018, member Hyebin memutuskan hengkang dan tinggal menyisakan 8 orang anggota. Girl grup yang berada di bawah naungan Jellyfish Entertainment ini memutuskan untuk bubar dan kini berkarier di bidang masing-masing.

Seperti Kang Mina, salah satu mantan membernya seperti Kim Sejeong juga memilih berkarier akting dan menjadi solois. Kemudian ada Mimi yang diketahui aktif menjadi YouTuber dengan chanel pribadinya MIMIHOMEPAGE. Hal ini juga dilakukan oleh Soyee yang punya channel YouTube pribadi bernama SOYEE. Lalu Nayoung aktif menjalani aktivitasnya sebagai model dan sibuk berbagai sesi pemotretan dengan majalah dan brand.

Sementara itu, Kang Mina juga telah berpartisipasi dalam beberapa judul drama sebelum membintangi "Moonshine". Ia juga berpartisipasi di drama "Hotel del Luna" di tahun 2019, "Summer Guys" di tahun 2021 dan drama mendatangnya, "Minamdang: Case Note" yang segera tayang dalam waktu dekat ini.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait