Paranormal Sebut Mawar AFI Terlalu Polos, Eks Suami Ternyata Selingkuh Sejak Lama
Instagram/mysamawar
Selebriti

Menurut Titisan Nyai Ratu Kidul, Susi kerap gelisah jika Mawar dan Steno berada di dalam kamar. Yang mengejutkan, ortu Susi ternyata sudah tahu dan malah mendukung perselingkuhan.

WowKeren - Lama tak muncul di layar kaca, Mawar Dhimas atau yang akrab disapa Mawar AFI mendadak jadi sorotan. Setelah hampir 10 tahun menikah, Mawar resmi bercerai dengan Steno Ricardo. Santer terdengar jika Mawar "ditikung" oleh babysitter anaknya sendiri, Susi.

Menanggapi kisruh rumah tangga Mawar, paranormal Titisan Nyai Ratu Kidul ikut angkat bicara. Lewat unggahan Instagram miliknya pada Kamis (24/2), Nyai blak-blakkan menyebut Steno pandai berbohong dan jago bersandiwara. Berbeda dengan Mawar yang masih terlalu polos.

"Yg sy baca neng M ini orang nya trlalu polos, krg peka, tipe orang yg gak mudah percaya dengan apapun itu sblm ada bukti, gampang di bhgin," ungkap Nyai. "Krn mmg swminya pinter bhg dan jago bersandiwara, sampe pada akhirnya ketauan skrg."

Diakui Nyai, hubungan terlarang Steno sudah terjalin cukup lama. Bahkan sebelum Susi bekerja di rumah Mawar. Yang mengejutkan, orangtua Susi ternyata sudah tahu dan malah memberikan dukungan.

"Pdhl hub mrk udah lama lho sblm di bawa ke rmh juga mrk udh ada hub, malahan udh srg bolak balik si swminya maen ke rmh ortu bbster itu, ortu nya dr awal udh mndukung," lanjut Nyai Kidul. "Tau gak knp si bbster sempet kabur?? karna dia cemburu, gak kuat kalo liat swmi istri itu berdekatan."


Mawar AFI Terlalu Polos, Eks Suami Selingkuh Sejak Lama

Instagram

Menurut Nyai, Susi kerap gelisah jika Mawar dan Steno berada di dalam kamar. Susi disebut-sebut cemburu berat dengan Mawar.

"Apa lagi pas mlm hari waktunya tdr, srg bgt tuh dia bolak balik lewat ke dpn kamar nya neng M, pikiran dia udh kmn2," tambah Nyai. "Mmg mrk udh ada hub jdnya cembokur, apa lagi kan hub mrk juga udah,,,🤭 ah sudah lah,, yg penting kan skrg udah di nikahin😁."

Unggahan Nyai seketika ramai dikomentari netizen. Netizen menyindir jika Steno membuang berlian demi batu kerikil.

"Bener2 kek cerita indosiar," komentar akun @ari***362. "Bener tar jg slingkuh lagi..si encus cuma pelabuhan sementara..." balas akun @lis***xong. "Aamiin... Semoga rezeki org2 yg d zalimi akan slalu lebih baik. Tdk semua sakit itu buruk, anggaplah skt d awal tp bahagia d kemudian hri," sahut akun @vir6in_***stianna.

"Aku udah feeling klo udah hubungan nya udah lama dan pura2 jadi baby sister aja biar mereka lebih dekat..nti jg begitu lg krn udah watak selingkuh susah bs sampai tua," tambah akun @sushin***outique.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait