Tak Kalah Cantik dari Katy Perry, Begini Penampilan Nindy Ayunda Saat Pakai Anting Alat Test Antigen
Instagram/nindyayunda
Selebriti

Artis dunia Katy Perry sempat berhasil menyita perhatian saat tampil mengenakan anting dari alat test antigen. Kini Nindy Ayunda pun ternyata tampil tak kalah cantik saat mengenakan anting tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini Nindy Ayunda atau yang akrab disapa Nindy berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Tampak di sana Nindy membagikan potret saat tampil cantik mengenakan baju berwarna merah.

Namun yang berhasil membuat menyita perhatian adalah anting yang dikenakan Nindy. Tampak di sana sang penyanyi mengenakan anting yang terbuat dari alat test antigen.

Anting berbentuk kotak persegi panjang putih itu diberikan tambahan detail dengan manik warna-warni juga tulisan 'stay safe'. Diketahui bahwa anting rilisan @Smiilii.mii ini memakai alat rapid test baru yang bisa dipakai.


Anting bergaya eksentrik tersebut tampak begitu cocok dengan riasan natural glam Nindy. Nuansa makeup intens pada mata smoky Nindy menjadi makin menarik saat dipadukan dengan anting-anting yang menjuntai penuh warna itu.

Tak ayal, netizen hingga rekan artis pun langsung ramai mengomentari postingannya Nindy tersebut. "ADALAGI ANTING LO 😂" komentar Ricky Cuaca. "Ih unik bgt sumpah antingnya🤣" timpal Tissa Biani.

Sementara netizen yang lain memuji Nindy semakin terlihat cantik saat mengenakan anting tersebut. "Wahhh Cantiikkk nya 😭😭😋😍😍😘😘😘" ujar netizen. "Setujuuuuu❤️❤️❤️makin segar .. makin cantik mbuuu🔥🔥" sahut lainnya.

Sementara itu diketahui pula bahwa sebelum Nindy, artis Katy Perry lebih dulu memakai anting dari alat rapid test saat tampil di Saturday Night Live. Anting penyanyi 37 tahun itu dihiasi dengan lambang hati berwarna emas. Katy Perry memamerkan anting tersebut sambil memperlihatkan riasan mata ungu yang tampak kontras dengan atasan biru yang dikenakannya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait