Tipe Cowok Mayang Adik Vanessa Angel 'Diatur' Pak Doddy, Hanya Sopan dan Ramah?
YouTube/MOP Channel
Selebriti

Nama Gaga Muhammad juga terseret saat Mayang adik Vanessa Angel mengungkap tipe menantu idaman sang ayah, Doddy Sudrajat. Gaga dan Mayang memang sudah lama dinilai 'cocok'.

WowKeren - Mayang adik Vanessa Angel sedang menjadi sorotan. Mayang kini semakin eksis bak menggantikan mendiang sang kakak sebagai figur publik.

Baru-baru ini, Mayang diduga menjalin hubungan dengan penyanyi baru Maulana Ardiansyah. Mayang juga blak-blakan mengungkap menantu idaman sang ayah, Doddy Sudrajat.

"Nyari menantu itu yang penting sopan, ramah. Yang penting sih dua itu ya," ujar Mayang dalam cuplikan video viral. "Sopan, ramah, trus.. ya pokoknya.. ya Insya Allah kalo bisa sih good attitude ya."

Pernyataan Mayang langsung jadi bahan gosip. Pasalnya Mayang dinilai menggambarkan sosok Gaga Muhammad mantan mendiang Laura Anna karena tidak membahas harta dalam kriteria calon menantu.

"Kalau mau yg sopan itu gaga," komentar netizen. "Pinter ih mayang pilih cowok nya," sahut yang lain. "Sopan ramah, gak kerja juga gppa ya sis," ejek akun lainnya.


Sebelumnya Mayang memang dijodoh-jodohkan dengan Gaga Muhammad. Keduanya dinilai cocok karena sama-sama bikin kesal netizen.

Sementara itu, pernyataan Mayang juga ditepis netizen. Sebab belakangan, Doddy Sudrajat ayah Mayang dan mendiang Vanessa Angel dinilai gila harta gara-gara ngotot ingin mengasuh Gala Sky.

"Emang ada yg mau? Paling yg mau ya gak jauh2 wataknya dari bapake & emake, plus pengangguran," komentar akun @widxxx. "Yakin ortunya cari yang ramah plus sopan doank??" kata akun @dysenxxx. "Sopan ,ramah, tapi tidak bertanggungjawab nggak apa2 ya??" balas akun @cholifahxxx.

"Sopan ramah, pengangguran gpp," sahut akun @olipexxx. "Sopan Ramah...itu sih emang kriteria elu Mayang tapi blm tentu kriteria cowok elu di terima Ama bapak dan emak tiri lu," tulis akun @amirahxxx. "Sopan ramah doang kaga kerja mau makan apa neng?" timpal akun @liaxxx.

Di sisi lain, Maulana Ardiansyah telah membantah punya hubungan dengan Mayang. Akankah Mayang akan menjalin hubungan dengan Gaga Muhammad? Sayangnya Gaga masih mendekam di penjara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya terhadap Laura Anna.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru