Song Hye Kyo Kepergok Syuting 'The Glory', Penampilan Baru Bikin Netizen Heboh
TV

Baru-baru ini netizen Korea Selatan dihebohkan dengan foto Song Hye Kyo saat berada di lokasi syuting drama barunya yang berjudul 'The Glory'. Intip penampilannya berikut ini.

WowKeren - Song Hye Kyo tengah mempersiapkan drama "The Glory" usai menuntaskan "Now, We Are Breaking Up" beberapa waktu lalu. Baru-baru ini dia bahkan terlihat berada di lokasi syuting drama tersebut.

Baru-baru ini, seorang pejalan kaki tidak sengaja melihat Song Hye Kyo sedang berada di lokasi syuting drama "The Glory". Foto pertama dari balik layar drama ini membuat penonton bersemangat, khususnya karena mereka terpana dengan penampilan baru sang aktris.

Dalam foto tersebut, Song Hye Kyo terlihat mengenakan gaun berwarna hitam yang dibalut dengan jaket tebal. Dia juga tampak membawa naskah di tangan kirinya.

Song Hye Kyo Kepergok Syuting \'The Glory\', Penampilan Baru Jadi Sorotan Netizen

Source: Kbizoom

Secara khusus, perhatian netizen tertuju visual cantik Song Hye Kyo dengan potongan rambut barunya. Mereka juga terpana pada visual cantiknya meski tanpa riasan tebal dan lipstik. Puncak dari semua itu adalah tatapan matanya yang tajam dan menawan.


"Matanya begitu gelap sehingga terlihat seperti menghantui. Aku sangat menantikan penampilannya," ujar seorang netizen. "Aku berharap kali ini Song Hye Kyo akan berubah dari citra lembut yang normal yang selalu menderita karena cinta. Jadi, tampilannya ini pantas untuk dinanti!" imbuh netizen yang lain.

"Wajahnya luar biasa!! Aku harap karya ini menjadi karya luar biasa," kata netizen yang lain. "Rambut baru, peran baru. Aku menantikan peran yang benar-benar jahat dari Song Hye Kyo," timpal yang lain. "Inilah sangat kunantikan. Itu hanya foto di balik layar, tapi dia sangat cantik," sahut yang lain.

Sementara itu, "The Glory" merupakan drama balas dendam yang akan ditulis oleh Kim Eun Sook. Karena itulah drama ini merupakan proyek reuni Song Hye Kyo dengan sang penulis usai bekerjasama dalam "Descendants of the Sun".

Drama ini bercerita tentang siswa SMA yang bermimpi menjadi arsitek, namun dia menjadi korban bullying hingga akhirnya putus sekolah. Karena itulah dia akhirnya merencanakan balas dendam pada para perundungnya dan mereka yang hanya melihat tanpa melakukan apa-apa.

Kini, murid tersebut sudah dewasa. Untuk melancarkan misi balas dendamnya, ia menjadi wali kelas dari anak pembully-nya. Rencana balas dendam yang kejam pun ia mulai dengan sungguh-sungguh.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait