Muncul Teori Karakter Kim Tae Ri Aslinya Lesbian di 'Twenty-Five, Twenty-One'
tvN
TV

Sejumlah penggemar curiga bahwa karakter Kim Tae Ri di 'Twenty-Five, Twenty-One' sebenarnya penyuka sesama jenis. Simak alasan dan penjelasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini muncul teori mengejutkan soal karakter Kim Tae Ri di "Twenty-Five, Twenty-One" yang bernama Na Hee Do. Pasalnya, dia dicurigai sebagai penyuka sesama jenis atau lesbian.

"Twenty-Five, Twenty-One" menceritakan kisah cinta pertama, mimpi, ambisi dan pertumbuhan pemuda di tengah krisis keuangan. Ceritanya dimulai ketika seorang gadis muda berhenti bermain balet dan melarikan diri ke rumah neneknya.

Di sana, dia menemukan buku harian ibunya yang ditulis pada tahun 1998, ketika ibunya baru berusia 18 tahun. Gadis itu mulai menggali kisah masa muda ibunya dan menemukan hal-hal yang tidak diketahui tentang ibunya.

Saat episode berlanjut, pemirsa melihat bahwa Hee Do tidak menunjukkan minat pada laki-laki manapun sampai akhirnya bertemu dengan Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk). Sebaliknya, dia hanya fokus pada anggar dan peraih medali emas anggar Go Yu Rim (Bona WJSN (Cosmic Girls).

Na Hee Do pergi menonton latihan Go Yu Rim setiap ada kesempatan dan dia mengunjungi restoran ibu Go Yu Rim agar bisa bertemu dengannya. Na Hee Do bahkan rela memberikan payungnya pada Go Yu Rim agar dia bisa pulang tanpa basah kuyup.

Muncul Teori Karakter Kim Tae Ri Aslinya Lesbian di \'Twenty-Five, Twenty-One\'

Source: tvN


Di momen yang lain, Na Hee Do merasa sangat bahagia karena bisa mewujudkan mimpinya pindah ke sekolah dan tim yang sama dengan Go Yu Rim. Pada hari pertamanya di sekolah, Hee Do bertemu dengan seorang siswa laki-laki yang naksir dengan Go Yu Rim.

Muncul Teori Karakter Kim Tae Ri Aslinya Lesbian di \'Twenty-Five, Twenty-One\'

Source: tvN

Saat mendengar pengakuan siswa tersebut, Na Hee Do mengatakan bahwa dia lebih menyukai Go Yu Rim. Ketika siswa itu memuji kecantikan Go Yu Rim, Na Hee Do menjadi sangat bersemangat dan mengatakan bahwa dia sangat sempurna.

Sayangnya, Yu Rim menunjukkan reaksi negatif saat bertemu dengan Na Hee Do. Terlebih lagi ketika Na Hee Do mengaku sebagai penggemarnya. Meski demikian, pemirsa mulai bertanya-tanya apakah drama memiliki alur cerita GL (Girl Love) dengan dua pemeran utama wanita yang lesbian.

Muncul Teori Karakter Kim Tae Ri Aslinya Lesbian di \'Twenty-Five, Twenty-One\'

Source: tvN

Drama ini juga menunjukkan momen ketika Hee Do berkomunikasi dengan teman di dunia maya secara teratur. Mereka tidak saling mengenal dalam kehidupan nyata dan telah berjanji untuk merahasiakan informasi pribadi. Namun mereka jelas teman terdekat satu sama lain dan teman tersebut tidak lain adalah Yu Rim.

Pada akhirnya, pemirsa bertanya-tanya apakah getaran GL ini sah. Mungkinkah karakter Hee Do menjadi lesbian atau biseksual? Karena sudah cukup jelas bahwa dia akan jatuh cinta dengan Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk). Namun, dia jelas memiliki getaran penyuka sesama jenis. Bagaimana menurut kalian?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait