Joget Bareng JKT48, Melly Goeslaw Langsung Singgung Soal Mood Kala Kerja Sama dengan Artis Muda
Instagram/melly_goeslaw
Selebriti

Melly Goeslaw belum lama ini membagikan konten tengah berjoget asyik bersama para personel JKT48. Melly Goeslaw pun menyinggung soal mood saat berkumpul bersama.

WowKeren - Melly Goeslaw belum lama ini mendadak menjadi sorotan. Hal ini usai Melly membagikan postingan terbaru di laman akun Instagram pribadi.

Dalam postingan tersebut, Melly Goeslaw terlihat bersama personel dari JKT48. Dalam video yang diunggah, tampak Melly Goeslaw berdiri di barisan terdepan. Musisi terkenal itu begitu menikmati lagu sambil berjoget asyik bersama personel JKT48.

Tak hanya itu, Melly Goeslaw juga berusaha mengikuti setiap gerakan dance para personel JKT48. Meski terkesan spontan, Melly Goeslaw terlihat begitu luwes mengikuti dance untuk lagu "Fortune Cookie".

Di bagian caption, Melly Goeslaw mengungkapkan bahwa ia ingin menjadi salah satu member dari JKT48. Melly juga menyinggung soal mood bahagia saat berkumpul bersama artis-artis muda.


"@jkt48 kalian bisa jadi 49 gak ? Tambah aku 1 hahahah," tulis Melly Goeslaw, Kamis (24/2). "Happy banget kerja barengan anak anak muda yg vibe nya bikin mood kita jadi bagus."

Postingan Melly Goeslaw itu pun langsung mendapat beragam tanggapan dari netizen. Ada netizen yang mengaku juga ingin menjadi salah satu personel dari JKT48. Sementara netizen lain mengaku terhibur dengan konten yang dibagikan oleh Melly Goeslaw.

"Teh @melly_goeslaw kalo jadi JKT50 aja gimana @jkt48? Aku gabung juga.. EH LUPA! Kadang suka khilaf kalo aku LAKIK!" komentar salah satu netter. "Ada ada aja nih teteh... klo teteh gabung mah.. Bisa Runyem teh... runyem keberat an," kata netter lain. "Mantap teh Melly..siap jadi fans jkt49," ucap netter lain. "Jadi semakin muda teh melly diapit jkt 48," tambah netter lain.

Diketahui, lagu "Fortune Cookie" saat ini menjadi viral dan tengah tren di TikTok. Sejumlah mantan personel JKT48 pun mengikuti tren TikTok tersebut. Sebut saja, Melody, Nabilah Ayu, hingga Haruka Nakagawa.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru