Mawar AFI Dilaporkan Tim Kuasa Hukum Mantan Suaminya Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik
Instagram/mysamawar
Selebriti

Isu perselingkuhan yang dilakukan mantan suami Mawar AFI, Steno Ricardo ramai menjadi perbincangan. Kini tim kuasa hukum mantan suaminya tersebut melaporkan Mawar ke polisi.

WowKeren - Mawar Dhimas atau yang lebih dikenal dengan Mawar AFI mendadak ramai menjadi perbincangan. Hal itu lantaran Mawar membeberkan jika Steno Ricardo yang kini jadi mantan suaminya telah selingkuh.

Imbas dari isu perselingkuhan tersebut, kini Mawar dilaporkan ke polisi atas pencemaran nama baik. Yang mana laporan tersebut dibuat oleh DARE Law Alliance, selaku tim kuasa hukum Steno Ricardo.

Laporan itu dibuat bukan untuk ikut campur masalah rumah tangga Mawar dan Steno. Melainkan laporan tersebut murni dibuat karena mereka kecewa terhadap Mawar.

"Kami tidak memiliki kepentingan sama sekali untuk ikut campur dalam urusan rumah tangganya dengan Steno Ricardo. Keterlibatan kami dalam perkara ini murni hanya sebagai advokat pihak Steno Ricardo yang ditugaskan membantu klien kami bernavigasi dalam prosedur hukum berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Republik Indonesia," ujar DARE Law Alliance dalam pernyataan resmi mereka.


Tim kuasa hukum Steno Ricardo tak terima namanya ikut terseret dalam tuduhan-tuduhan yang diungkapkan Mawar di media sosial. Termasuk tudingan tanda tangan paksa surat pernyataan selingkuh yang pernah dibongkar oleh Mawar.

"Kami sangat menyayangkan sikap Mawar yang dalam pernyataan-pernyataannya kerap mengait-ngaitkan tuduhannya dengan Kami. pada akhirnya kami tidak punya pilihan lain selain menjalankan upaya hukum untuk menjaga nama baik dan kehormatan profesi kami. Biarlah proses hukum berjalan dan bukti-bukti (bukan pernyataan sepihak) berbicara," imbuhnya.

Kini laporan dugaan pencemaran nama baik itu sudah terdaftar di Polres Metro Depok sejak Kamis (24/2). Kini kasus tersebut masih dalam penelusuran polisi.

Lebih lanjut, kabar soal Mawar dipolisikan atas tuduhan pencemaran nama baik tersebut lantas menuai beragam tanggapan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip @nyinyir_update_official. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter ramai memberikan sindiran pada pihak mantan suami Mawar.

"Ciee dia ga terima krn dipecat 😂 jdi dia mau nya sma² susah gtu," tulis seorang netter. "Wkwkwk selalu ujung2nya pencemaran nama baik 😄. Padahal emang uda tercemar kan kelakuannya 😅. Orang kalo uda ketauan boroknya sibuk nutupin 🥱" sahut lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait