Selesai Isoman, Nana Mirdad Sampaikan Pesan Penting Hingga Singgung Soal Kesabaran
instagram/nanamirdad_
Selebriti

Sempat di-‘PHP’ oleh hasil tes antigen, Nana Mirdad bahagia kini benar-benar selesai menjalani isoman hingga ambil pelajaran pesan penting ini dari pengalaman yang dialaminya.

WowKeren - Aktris cantik Nana Mirdad menjadi salah satu dari deretan selebriti yang terpapar Covid-19 dan menjalani isolasi mandiri di rumah. Belum lama ini Nana bahkan sempat dibuat senang bukan main saat hasil tes antigen mandiri yang dilakukannya menunjukkan negatif, namun rupanya ia mengaku kena PHP lantaran hasil PCR justru menyatakan dirinya masih positif Corona. Alhasil istri Andrew White pun melanjutkan isolasi mandirinya.

Kini kabar bahagia kembali disampaikan oleh Nana Mirdad melalui unggahan di laman Instagram miliknya. Pasalnya kali ini Nana benar-benar dinyatakan sembuh dan akhirnya selesai menjalani isoman.

Bye bye isolation, hello world! I'm back!” sapa Nana Mirdad mengawali melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Sabtu (26/2).

Kali ini Nana pun menceritakan pengalamannya termasuk soal kena PHP tes antigen. Dari kejadian tersebut, Nana Mirdad mengambil pelajaran penting dan berpesan agar bersabar dalam menjalani isolasi mandiri kecuali telah benar-benar dinyatakan negatif oleh tes PCR. Hal ini dilakukan tak lain demi keamanan dan guna menghindari potensi menularkan kepada orang lain.

Selama isolasi banyak banget down nya... Dan aku bersyukur hari ini udah bisa hidup normal lagi,” sambungnya.


Inget kan waktu aku hampir aja keluar isolasi setelah dapet hasil test antigen negatif ? Please kalau sudah terkonfirmasi positif dan dibawah waktu 10 hari mau bebas jangan hanya pakai test antigen ya.. Karena kalian ternyata masih berpotensi menularkan meskipun antigen negatif.. Kecuali kalau PCR dan hasilnya sudah negatif ya sudah aman...Please harus sabar,” tegasnya.

Lebih lanjut, Nana kemudian memberikan dukungan dan suntikan semangat bagi orang lain yang juga tengah berjuang sembuh dari Covid-19. Menurutnya menjaga imun dengan tetap mengatur istirahat dan melakukan hal yang positif selama menjalani isoman adalah pilihan yang tepat.

Yang masih berjuang diluar sana semangat selalu ya, percaya pasti kalian akan sembuh... Banyak pakai waktu isoman dengan produktif sebisa mungkin.. Atau kalau memang lemes istirahat dan banyak baca buku... Tetap lakuin hal yg bermanfaat untuk kita,” ujar Nana. “Untuk yg masih positif please ikutin aturan pemerintah untuk diem di rumah.. Karena penyakit ini memang butuh kesadaran dari setiap kita masing2 untuk saling menjaga.. If I can do it, you can do it too! Have a blessed Saturday, semuanya,” pungkasnya.

Mendengar kabar istri Andrew White telah sembuh dan bisa selesai isoman, warganet tak kalah menyambut hangat. Tak sedikit juga yang balik curhat belum kunjung sembuh dan merasa mendapatkan suntikan semangat usai membaca pesan Nana di atas.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait