Kesederhanaan Putri Dimas Anggara Tak Pakai Barang Branded Ternyata Cerminan dari Namanya
Instagram/nadinelist
Selebriti

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata membocorkan makna indah dari nama putri kecil mereka, Nadi Djiwa Anggara. Nama sang bayi rupanya sangat terepresentasikan pada penampilannya.

WowKeren - Anak pertama pasangan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata lahir di tanggal cantik, yakni 22-2-2022. Keduanya pun langsung membagikan potret si kecil di laman Instagram masing-masing di hari itu juga.

Berbeda dari bayi artis lain, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara tidak memakaikan barang branded untuk anaknya. Padahal belakangan banyak artis yang memakaikan barang bermerek dan mahal begitu anak mereka lahir.

Sebaliknya, penampilan putri Nadine terlihat sederhana dan simpel memakai busana polos serta bandana rajut buatan sang nenek. Ia juga diselimuti kain yang nampak sederhana dan tak mencolok.

Tentu bukan tanpa alasan, Dimas dan Nadine memilih untuk tidak memakaikan barang-barang branded untuk putrinya yang masih kecil. Lewat caption, Nadine tak sembarangan memilih kain lilit untuk putrinya. Selain karena terbuat dari bahan alami, kain itu punya makna mendalam tentang kesederhanaan dalam kehidupan.


Barang-barang sederhana yang melekat pada baby Djiwa juga tampaknya merepresentasikan arti dari nama indahnya. Diketahui, Dimas dan Nadine memiliih nama Nadi Djiwa Anggara untuk sang putri.

"Doa kami, pesan coretan pada kain lilit layangan siang @nadi.sarna, untuk Djiwa, kelak bisa diteruskan untuk generasi selanjutnya. Sederhana dan seimbang terhadap kehidupan," tulis Nadine Chandrawinata, Jumat (25/2).

"(Catatan kecil: warna kain dari pewarna alami - kayu Jambal, Tegeran dan Kulit Kayu Tingi.) dan rajutan bando, mamaku yang rajut sendiri," lanjutnya.

Unggahan ini pun cukup menarik perhatian warganet dan sederet rekan artis. Mereka memuji kesederhanaan Nadine dan Dimas Anggara dalam mendidik anaknya.

"Kerennn artis yang lain lomba-lomba pake kain branded, tapi baby Djiwa cinta tanah air, sehat-sehat ya baby Djiwa dan mama Nadine," puji netizen. "Sederhana tapi berkelas," ujar lainnya. "Pasangan sederhana tidak berwah seperti kebanyakan artis diluaran sana. Selalu jadi kebanggaan Agama dan bangsa suatu saat nanti. aamin," harap yang lain.

Dalam unggahan yang sama, Nadine Chandrawinata juga menjelaskan arti nama putrinya yang ternyata sangat menentramkan dan indah. "'Yang Mengalirkan Kehidupan' arti nama anak kami," tulis Nadine Chandrawinata.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait