Dulu Tidur di Lantai, WINNER dan iKON Syok Member TREASURE Punya Kamar Sendiri
Selebriti

Jadi bintang tamu di episode terbaru 'The Game Caterers 2,' para member WINNER dan iKON kaget setelah tahu bahwa member TREASURE memiliki kamar sendiri.

WowKeren - Tampaknya ada perbedaan antara grup YG Entertainment dulu dan sekarang. Bisa dilihat dari reaksi WINNER (II) dan iKON yang kaget setelah tahu bahwa member TREASURE memiliki kamar sendiri.

Artis-artis YG tampil di episode terbaru acara "The Game Caterers 2" pada 25 Februari 2022. Acara tvN ini dibawakan oleh PD kondang Na Young Suk.

Selama episode ini, PD Na mengetahui fakta bahwa member WINNER dan iKON masih tinggal di asrama. "Bukankah Song Min Ho tinggal terpisah?" tanya PD Na.

Saat Song Min Ho mengiyakan pertanyaan tersebut, PD Na kembali bertanya, "Kapan kamu memutuskan untuk hidup mandiri?" Keduanya memang cukup dekat berkat acara "New Journey to the West."

Dulu Tidur di Lantai, WINNER dan iKON Syok Member TREASURE Punya Kamar Sendiri

Source: YouTube


Kim Jinhwan iKON bergabung dengan percakapan ini dengan berkata, "Kami bisa pindah ketika kami berpikir, 'Aku mungkin sudah menikah saat ini.'"

PD Na menoleh ke TREASURE dan bertanya, "Jadi, perjalanan TREASURE masih panjang, kan?" Kemudian Jihoon menjawab, "Itu benar. Kami hidup bersama dengan baik dalam empat kelompok."

Rekan setimnya Hyunsuk menambahkan, "Aku puas dengan kamarku sendiri." Setelah mendengar itu, Kim Jin Woo dan Song Min Ho terkejut, "Apakah kamu baru saja mengatakan bahwa kamu menggunakan kamarmu sendiri?"

Ikut kaget, Song Yunhyeong menghela nafas dalam-dalam setelah bertanya, "Kalian baru saja debut selama 2 tahun, kan?" Kim Jin Woo berkata, "Aku dulu tidur di lantai," dan Song Yunhyeong menjawab, "Aku juga tidur di lantai."

Hyunsuk menjelaskan, "Perusahaan menyuruh kami menggunakan kamar terpisah segera setelah kami debut." Jinhwan dan Yunhyeong saling memandang dan berkata, "Waktu telah berubah." Kim Jin Woo menambahkan, "Aku benar-benar kaget."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru