Venna Melinda Sebut Dirinya 'Guardian Angel' Ferry Irawan, Wejangan Soal Ini Disorot
Instagram/ferryirawanofficial
Selebriti

Venna Melinda merasa punya peran penting di hidup calon suaminya, Ferry Irawan. Ia serasa jadi guardian angel alias malaikat pelindung untuk Ferry rapuh.

WowKeren - Venna Melinda dibuat panik setengah mati kala sakit calon suaminya, Ferry Irawan mendadak kambuh. Bukan hanya Venna, sang putri, Vania juga sangat sedih sampai tak berhenti menangis.

Venna pun menjelaskan alasan penyakit Ferry kambuh salah satunya karena kisruh acara lamarannya yang jadi konsumsi publik. Serta banyaknya tudingan miring orang tentang masa lalu Ferry Irawan.

Di sini, Venna Melinda berusaha untuk menjadi pasangan yang selalu menemani Ferry dalam suka maupun duka. Ia menyebut Ferry tidak sekuat seperti penampilan luarnya. Pun Venna merasa ia sengaja dititipkan Tuhan untuk menjadi malaikat penjaga Ferry Irawan.

"Buat aku sih, aku selalu bilang 9 tahun aku kelihatannya tegar karena aku lebih banyak belajar gitu. Tapi kalau Abi baru sembuh dia masih suka mood swing-nya tuh waduh, dan aku bener-bener mungkin ditugaskan sama Allah menjadi guardian angel–nya Abi untuk membangkitkan semangat sih, karena dia badannya doang yang gede tapi wah kalau udah lagi (kambuh) aduh," papar Venna Melinda di kanal YouTube Trans TV Official, Jumat (25/2).


Ferry Irawan sendiri setuju dengan ucapan calon istrinya itu. Ia juga menganggap Venna adalah satu-satunya perempuan terbaik yang pernah ditemuinya selama ini. "Karena dia itu bisa nerima kekurangan aku, nerima apa adanya keadaan aku," tambah Ferry.

Tak henti-hentinya Venna Melinda memberikan wejangan kepada Ferry Irawan untuk tidak terlalu memikirkan pandangan orang lain tentang hubungan mereka. Satu hal yang wajib dilakukan keduanya jika sedang dirundung masalah menurut Venna, harus selalu beserah kepada Tuhan.

"Aku selalu bilang, 'Bi apapun ya omongan orang kita harus bener-bener lebih deket sama Allah karena hanya itu yang membuat kita kuat'," katanya.

"Karena kalau kita jatuh kita down apalagi kalau kita sampai berpisah hanya gara-gara kita nggak kuat keimanan dan cinta kita, kita kan merugi bukan hanya Abi yang merugi akupun merugi dan kasihan Vania yang udah menganggap dia seperti bapaknya," imbuh Venna Melinda.

Ibunda Verrell Bramasta ini pun selalu mengatakan pada Ferry Irawan untuk tak terlalu menganggap omongan orang terlebih yang negatif. "Ya sudah lah Bi kalaupun orang ngomong apapun tentang kita kan aku yang tahu Abi siapa. Dan aku nggak pernah melihat Abi itu karena di titik nol sekarang, terus kemudian kita mudah men-judge apa pun tentang seorang Ferry Irawan," tandasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait