Yoon Chan Young Sempat Jadi Trainee Idola Satu Agensi Dengan Boy Grup Ternama
Instagram/yooncy1
Selebriti

Perjalanan karier Yoon Chan Young ternyata pernah berkecimpung di dunia musik yaitu menjadi trainee idola saat usianya masih 10 tahun. Dari sanalah ia bisa bertemu dengan seniornya, ASTRO.

WowKeren - Debut sebagai seorang aktor, Yoon Chan Young telah meniti karier di beberapa bidang. Termasuk cerita mengenai dirinya yang sempat bergabung menjadi seorang trainee idola di agensi salah satu boy grup ternama.

Pada episode terbaru KBS "Yoo Hee Yeol’s Sketchbook", dua bintang "All of Us Are Dead" tampil bersama sebagai tamu. Selama segmen wawancara acara, pembawa acara Yoo Hee Yeol menyinggung tentang kariernya sebelum menjadi aktor.

"Aku baru tahu tentang Yoon Chan Young. Ternyata dia dulunya adalah seorang idol trainee," ungkap Yoo Hee Yeol yang tampak baru mengetahui fakta tersebut.

Yoon Chan Young melanjutkan untuk menjelaskan bahwa sebenarnya saat itu dirinya sudah menjadi aktor. Namun, agensi menawarkan dirinya untuk bergabung sebagai idola.

"Saat itu aku sudah bekerja sebagai aktor. Aku mendapat telepon dari sebuah agensi dan akhirnya aku menandatangani kontrak dengan mereka. Mereka menyarankan bahwa jika aku belajar menyanyi dan menari di usia muda, itu akan banyak membantuku di kemudian hari. Jadi aku menjadi semacam trainee paruh waktu, dan saya berlatih dengan trainee lain di agensi. Begitulah cara saya bertemu dengan senior ASTRO," tutur Yoon Chan Young menceritakan.


Sesuai dengan pengakuan sang aktor, Yoon Chan Young ternyata pernah menjadi seorang trainee di agensi ASTRO. Diketahui bahwa Yoon Chan Young berada di agensi tersebut ketika masih berusia 13 tahun (menurut perhitungan Korea).

Yoon Chan Young Sempat Jadi Trainee Idola Satu Agensi Dengan Boy Grup Ternama

Sumber: Soompi

Meski hanya menjadi trainee dalam waktu singkat, Yoon Chan Young masih mengingat bagaimana saat itu ia menjadi junior dari ASTRO. Yoon Chan Young kemudian mengingat kenangan indah dari hari pertamanya sebagai trainee.

"Aku masih ingat ini. Pada hari pertama aku pergi ke ruang latihan, Rocky ASTRO sedang makan malam dan untuk menyambutku, dia membelikan aku sup bulgogi. 10 tahun telah berlalu sejak itu, tapi kenangan itu masih terukir di hatiku," ungkap Yoon Chan Young mengenang masa indahnya menjadi trainee.

"Aku pikir dia berusia 15 tahun (menurut perhitungan Korea), dan aku masih 13 tahun saat itu," tuturnya kemudian. Kini, Yoon Chan Young bernaung di agensi Snowball Entertainment dan berkarier sebagai aktor.

Sementara itu, tidak hanya membicarakan tentang karier serta kesuksesan Yoon Chan Young sebagai aktor. Ia juga memamerkan suara indahnya bersama Lee Yoo Mi yang kini tergolong aktor yang sedang naik daun berkat perannya di drama zombie "All of Us Are Dead".

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait