Park Min Young Aktif Beri Saran Song Kang Saat Syuting Ciuman Hot 'Forecasting Love and Weather'
jtbc
TV

Song Kang dan Park Min Young merekam ciuman romantis di luar restoran, yang menandai awal resmi hubungan keduanya. Sebelum syuting, keduanya tampak serius berlatih agar hasil maksimal.

WowKeren - "Forecasting Love and Weather" belum lama ini menghadirkan video di balik layar ketika Song Kang dan Park Min Young melakukan syuting ciuman di sebuah gang. Dapat dilihat, sang aktris memberikan saran kepada Song Kang agar ciuman hot mereka lebih alami.

Video dimulai Song Kang dan Park Min Young syuting adegan di mana karakter mereka melihat rekan kerja memasuki cafe. Saat Song Kang berlatih adegan hendak memeriksa suhu tubuh Park Min Young dengan menyentuh dahinya, Park Min Young dengan bercanda mengatakan seperti akan dipukul.

Song Kang lantas bertanya, "Apakah aku terlalu jauh?" Song Kang mengatakan dia bisa mengatur jarak. Namun Park Min Young menyarankan agar Song Kang dengan sengaja mencondongkan tubuh ke depan sambil meminum birnya, sehingga bisa lebih mudah menjangkau dahinya.

Video kemudian beralih dengan Song Kang dan Park Min Young merekam ciuman romantis mereka di luar restoran, yang menandai awal resmi hubungan keduanya. Saat berlatih gerakan ciuman, Park Min Young menyarankan, "Bahkan setelah kita pertama kali bersandar, kita dapat berpisah dari waktu ke waktu di antaranya, kamu tahu?"


"Setelah kita berciuman pertama, kita bisa (berpisah) sedikit untuk melihat satu sama lain, lalu masuk kembali (untuk ciuman lain). Tapi kita tidak harus merencanakan semuanya sebelumnya. Mari kita lakukan (apa pun yang terjadi secara alami)," imbuh Park Min Young.

Song Kang dan Park Min Young kembali membahas emosi ciuman mereka selama istirahat. Park Min Young memberi tahu Song Kang, "Sampai sekarang, kamu berpikir menjadi satu-satunya yang memiliki perasaan untuk Ha Kyung, tetapi dalam adegan ini, kamu menyadari, 'Oh, dia juga menyukaiku.' Itulah yang menyebabkan ciuman itu."

Semua perencanaan yang cermat itu terbayar lunas. Setelah memetakan semua detail, Song Kang dan Park Min Young melanjutkan untuk benar-benar merekam ciuman dan chemistry mereka sungguh terlihat nyata. Mereka juga tertawa terbahak-bahak setelah berpisah pada satu titik, yang entah bagaimana hanya meningkatkan romansa saat itu.

Sementara itu, "Forecasting Love and Weather" sejauh ini sudah menayangkan sebanyak 6 episode. Drama ini menceritakan tentang pekerjaan dan kehidupan cinta orang-orang di Administrasi Meteorologi Korea (BMKG dalam istilah Indonesia). Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait