Nana Mirdad Jadi Bahan Ejekan Usai Tulis Caption Super Panjang Hingga Terpotong
Instagram/nanamirdad_
Selebriti

Dengan caption super panjang, unggahan Nana Mirdad tampaknya belum selesai. Tulisan caption Nana Mirdad dianggap netizen terlalu menggantung. Wah, kenapa?

WowKeren - Sosok Nana Mirdad sudah tidak asing lagi. Pemilik nama asli Hanna Natasya Maria Mirdad ini merupakan anak sulung pasangan Jamal Mirdad dan Lydia Kandou. Nana diketahui sudah terjun di dunia hiburan sejak tahun 2001 lalu.

Meski jarang tampil di layar kaca, Nana seringkali menyapa fans lewat unggahan Instagram. Dari sekian banyak unggahan, postingan Nana pada Senin (28/2) mendadak jadi sorotan. Awalnya, Nana menceritakan kisahnya saat harus terpisah dari sang suami, Andrew White dan anak-anaknya karena sakit.

"Belakangan ini aku dihadapin dengan kejadian yang kurang menyenangkan... Aku sakit lebih dari 10 hari dan harus jaga jarak dari anak2 and Andrew, rasanya sedih luar biasa..." ungkap Nana. "Tapi begitu akhirnya aku bisa peluk mereka lagi rasanya ngga bisa tergantikan dengan apapun πŸ₯°πŸ₯°."

"Bersyukur banget aku punya keluarga yang selalu support aku dalam kondisi apapun...Aku juga happy bgt karena awal tahun ini aku finally bisa bawa anak2 ke Jakarta ketemu dengan semua keluarga disana. Akhirnya Jason and Sarah bisa ketemu momma sama mbahnya after 2 years ga pernah ketemu karena situasi pandemi... Juga bisa lihat adik2 and keponakanku dalam keadaan sehat ❀️," lanjut Nana.

Menurut kakak Naysila Mirdad ini, kehidupan selalu disertai proses jatuh bangun. Yang terpenting adalah seseorang bisa memberikan yang terbaik dalam hidupnya.

"Di dalam hidup pasti selalu ada yang namanya jatuh bangun, setuju gak? tapi aku percaya roda selalu berputar dan yang terpenting adalah kita selalu berusaha untuk beri yang terbaik di hidup dan juga untuk sesama kita 😊," beber Nana. "Sebenarnya saat isolasi 10 hari buat aku merupakan tantangan yg cukup berat, selain gabisa ketemu anak2, aku yg biasanya selalu aktif walaupun hanya di rumah pun gak terbiasa untuk berdiam diri."


"Sebisa mungkin aku masih tetap produktif, biar gak bosen aku olahraga ringan atau sekedar baca buku kalau lagi lemes banget. Tapi aku tetep lihat dr sisi positifnya, mungkin ini waktunya aku buat 'beristirahat' sejenak dari rutinitas aku 😊," lanjut Nana. "Jadi punya 'me time' buat slowing down, karena biasanya aku selalu mikirin segala sesuatu."

"Dari A-Z, dari kebutuhan anak2, perintilan rumah, kerjaan aku dan juga bisnis yang aku jalanin pengen semuanya berjalan sesuai rencana dan bisa selesai juga secara bersamaan..." beber Nana. "Tapi aku berusaha manfaatin waktu tersebut untuk mengenal diri aku lebih lagi dan selesain urusan yang selama ini tertunda, prepare buat rencana selanjutnya karena aku punya perasaan yang baik bahwa tahun ini adalah tahun yang diberkati dan aku siap lebih"

Unggahan Nana tampaknya belum selesai. Tanpa tanda baca di akhir kalimat, tulisan caption Nana dianggap netizen terlalu menggantung. Sebagian netizen pun memberikan cibiran untuk Nana.

"Eh ini ngegantung gak sih kak captionnya? Apa aku aja bacanya buru2? :(," komentar akun @nani***inos. "Mba nana siap lebih baik gitu kan ya?😭 ngetik captionnya blm beres ga si?" balas akun @ang***iq__. "Siap ... lebih baik lagiπŸ˜‚," timpal akun @taar***hni.

"S3 marketing deh kayaknya , nulis aja gak becus, wkwkwk... sensasi mulu," cibir akun @gunaw****feri. "Gak caper di medsos gak makan," sindir akun @yunyun***ni. "Please kasih tahu, itu captionnya knapa ngagantung ka Nana. Belum selesai atau sengajaa biar pada penasaran??πŸ˜‚" tambah akun @iamv***mind.

Sayangnya hingga kini Nana masih belum memberikan tanggapan apapun terkait unggahannya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait