Muncul Cocoklogi, Fadly Faisal Fix Pacari Rebecca Klopper?
Selebriti
Popularitas Fuji dan Fadly Faisal

Fadly Faisal diduga telah menjalin hubungan asmara dengan artis muda Rebecca Klopper usai muncul video cocoklogi ini sontak bikin warganet heboh. Benarkah?

WowKeren - Nama Fadly Faisal kini tengah ramai menjadi perbincangan. Pasalnya selain sang adik Fujianti Utami alias Fuji, Fadly juga ramai digandrungi oleh banyak penggemar.

Karena itu, tak heran jika apapun yang berkaitan dengan Fadly ramai menjadi buah bibir. Terutama soal asmara adik ipar Vanessa Angel ini.

Ditambah belakangan, Fadly santer dikabarkan memiliki kekasih baru. Hal itu lantaran beberapa kode di postingan Fadly di Instagram Story.

Namun sayangnya, Fadly belum mau membeberkan secara gamblang terkait wanita yang diduga adalah kekasihnya itu. Seperti baru-baru ini, Fadly terlihat hanya mengunggah foto saat sedang menggenggam tangan seorang wanita.

Rupanya Fadly mengunggah foto tersebut lantaran diminta netizen untuk memamerkan sosok kekasihnya. "Nih deh aku duluan aja," tulis Fadly.


Saat ditelusuri, warna kuku tangan yang digenggam oleh Fadly tersebut rupanya dikaitkan dengan artis muda Rebecca Klopper. Pasalnya di foto terbaru, Rebecca dinilai memiliki kuku tangan yang mirip dengan foto yang diunggah Fadly.

Cocoklogi lain pun muncul. Rupanya cocoklogi tersebut mencuat saat Rebecca mengunggah foto ketika memeluk seorang pria yang diduga adalah Fadly.

Netter rupanya semakin menduga kuat jika Fadly memiliki hubungan spesial dengan Rebecca Klopper. Bahkan netter menduga keduanya telah resmi berpacaran.

"Kepergok kan ai @fadlyfsl_," tulis akun @nu*****ni. "Emang netijen matanya pada jeli jeli banget," komen netter akun @bs*****ns. "Badan Intelijen Netizen emang warbiasa," timpal akun @ca****uh.

Sebelumnya, Fadly sempat diduga dekat dengan wanita lain karena foto tangan tersebut. Ia rupanya sempat diduga dekat dengan Lucinta Luna hingga asisten Vanessa Angel, Andi Ayu Tyas.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts