Michelle Ziudith Puji Sosok Reza Rahadian Hingga Ungkap Pengalaman Tak Terlupakan
Instagram/michelleziu/officialpilar
Selebriti

Michelle Ziudith mengungkapkan bahwa ia memiliki pengalaman tak terlupakan dengan Reza Rahadian. Bahkan, Michelle memberikan pujian ini untuk aktor tersebut.

WowKeren - Michelle Zudith merupakan salah satu aktris berbakat di Indonesia. Ada beberapa judul sinetron dan film yang pernah dibintangi oleh aktris cantik tersebut.

Terbaru, Michelle kembali membintangi sebuah film berjudul "Garis Waktu". Dalam film itu, Michelle harus beradu akting dengan aktor Reza Rahadian. Rupanya, hal ini merupakan pengalaman yang sangat berkesan untuk Michelle Ziudith.

Aktris berusia 27 tahun ini memuji sikap Reza Rahadian terhadap lawan mainnya. Michelle juga memberikan pujian untuk akting Reza yang dinilai sangat baik.

"Dia itu sosok yang sangat seniman sekali," ungkap Michelle Ziudith dalam kanal YouTube Indosiar, Senin (28/2). "Apa pun yang terjadi, dia sampai mengutamakan lawan mainnya."

Selain itu, Michelle Ziudith menyebut akting Reza Rahadian menciptakan banyak aksi dan reaksi lawan mainnya. Ia pun mengatakan bahwa hal itu sangat berbeda dari aktor-aktor lainnya.


"Aksi dan reaksi dalam dunia akting itu sangat penting," ucap Michelle Ziudith. "Reaksi yang aku dapet setiap apa yang diberikan kak Reza sangat berbeda sekali. Ini rezeki banget."

Tak hanya itu, Michelle mengaku juga mengisi soundtrack dalam film tersebut bersama Reza Rahadian. Michelle pun mengaku sampai menangis saat menyayikan lagu tersebut.

"Aku mendapatkan andil dalam mengisi soundtrack film bersama Kak Reza. Kata-katanya sangat puitis banget, sangat lembut manis," tutur Michelle Ziudith. "Setelah aku mendengar dari Kak Reza sendiri, dia menyanyikan itu dengan rasa-rasa yang ia rasakan. Sampai nangis sih dengernya dan nyanyiinnya juga sampai nangis."

Oleh karena itu, Michelle mengaku tak bisa melupakan kepandaian Reza Rahadian dalam berakting. "Jadi salah satu pengalaman yang aku gak bakalan lupa dan ini jadi pelajaran banget sih," pungkas Michelle Ziudith.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait