Lala Pengasuh Putra Raffi-Nagita Ramai Dibandingkan dengan Eks Babysitter Mawar AFI, Kenapa?
Instagram/shela_lala96
Selebriti

Viral video Lala ketika diberi hadiah emas oleh Raffi dan Nagita saat perayaan 6 tahun kerja sebagai babysitter. Tak disangka, video itu membuat Lala dibanding-bandingkan dengan eks babysitter anak Mawar AFI, Susi Latifah.

WowKeren - Sosok Lala, pengasuh putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar, sering jadi sorotan. Bertahun-tahun kerja pada Raffi dan Gigi, Lala diperlakukan baik hingga kerap diberi hadiah mahal.

Pada perayaan anniversary ke-6 bekerja pada Raffi-Gigi, Lala mendapat hadiah 6 emas batangan. Lala dengan santun mengucap terima kasih pada Raffi atas hadiah spesial itu.

"Anniversary Lala kerja 6 tahun. Alhamdulillah, Ya Allah, banyak banget pak," kata Lala ketika menerima hadiah emas batangan dari Raffi. Gigi sempat nimbrung dan tampak tersenyum tulus ketika Raffi memberikan hadiah buat Lala.


Kekompakan Lala dengan Raffi maupun Gigi ini menuai sorotan publik. Tak sedikit yang membandingkan attitude Lala dengan sosok Susi Latifah, eks babysitter Mawar AFI yang dituding selingkuh. Rupanya, netter memuji Lala yang setia dan tak seperti Susi.

"Alasan steno milih pembokat krna dekat dengan anak2 , lah mbak lala 6 tahun setia ngurus rafatar tapi gak laju lala selingkuh ma rafi kan , alasan membagongkan mantan mbak mawar," ujar netter. "Aalasan org kebelet ya gitu wkwkwk," seru netter. "Krn level rafi tinggi bkn sprt mantan ny mawar kyk toilet umum uppzz," ujar netter.

Sebelumnya, wajah Susi sempat disindir kalah cantik dari Mawar AFI. Tak cuma itu, Susi masih disentil pamer aura pembantu walau sudah resmi jadi nyonya tajir dari Steno Ricardo eks suami Mawar.

Tak cuma kalah cantik, Susi juga diramal tak memberikan hoki seperti Mawar. Selain itu, Susi juga diramal bakal senasib dengan Mawar di masa depan.

"Ini murni suka sama suka,emang udah tabiat nya suka selingkuh,nt juga akan selingkuh lagi & cerei lagi,,ditggu aja episode berikutnya," tutur peramal Nyai Kidul. "😁Semoga karir nya gak ancur ya Krn klo sy liat istri baru nya ini krg bawa hoki,yg sabar ya neng geulis insha Alloh nt akan dpt gantinya yg lebih baik,Rizki pun akan lebih bagus malah setelah bercerai."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru