Kim Sejeong Hampir Nangis Hadapi Ahn Hyo Seop, 'Business Proposal' Janjikan Adegan Kocak
sbs
TV

Sebelumnya, Shin Ha Ri (Kim Sejeong) pergi kencan buta menggantikan temannya. Namun Shin Ha Ri usai panik menyadari teman kencannya adalah bosnya Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop).

WowKeren - "Business Proposal" akan menayangkan episode kedua pada Selasa (1/3). Jelang tayang, tim produksi drama SBS ini seperti biasa menghadirkan foto adegan menarik dari pasangan utama, Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop.

Dalam episode pertama "Business Proposal", Shin Ha Ri (Kim Sejeong) pergi kencan buta menggantikan temannya Jin Young Seo (Seol In Ah). Namun Shin Ha Ri dibuat panik usai menyadari bahwa teman kencannya tidak lain adalah bosnya Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop).

Shin Ha Ri sendiri tak bisa berkutik karena ia membutuhkan uang yang akan diberikan Jin Young Seo untuk memenuhi misi menakut-nakuti Kang Tae Mu, jadi dia menampilkan semua jenis pertunjukan lucu dengan harapan akan berhasil.

Namun secara tak terduga Kang Tae Mu memutuskan untuk menikah dengannya, menempatkan Shin Ha Ri dalam posisi yang sulit. Dalam episode 2, rencana pernikahan Kang Tae Mu akan mengalami kemunduran.


Kang Tae Mu akan mengetahui bahwa Shin Ha Ri sebenarnya bukan Jin Young Seo dan segalanya menjadi lebih rumit lagi. Foto adegan baru "Business Proposal" menggambarkan pertemuan Kang Tae Mu dan Shin Ha Ri sekali lagi.

Suasananya benar-benar berbeda dari pertemuan pertama mereka. Kang Tae Mu, yang telah mengetahui bahwa dia telah ditipu, menatap Shin Ha Ri dengan mata penuh ketidakpercayaan.

Kang Tae Mu menginterogasinya, dan Shin Hae Ri terlihat gelisah, sangat bingung sehingga hampir menangis. Bagaimana Kang Tae Mu mengetahui kebenarannya dan bagaimana Shin Ha Ri akhirnya menghadapi masalah tak terduga ini?

Produser drama "Business Proposal" membocorkan, "Dendam dari Kang Tae Mu yang sempurna dan keterampilan adaptasi yang mengejutkan dari Shin Ha Ri saat dia terpojok (dalam situasi sulit) akan bersinar dan membuat (penonton) tertawa. Tolong nantikan chemistry sempurna mereka."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru