Tatapan Mata Marissya Icha Saat Tegaskan Hanya Anggap Fadly Faisal Adik Jadi Sorotan
Instagram/marissyaichareal
Selebriti

Marissya Icha mengungkapkan bahwa selama ini rasa sayangnya terhadap Fadly Faisal hanya seperti rasa sayang kakak terhadap adiknya. Lantas netizen pun menyoroti tatapan mata Marissya saat mengungkapkan hal tersebut.

WowKeren - Belakangan ini Marissya Icha kerap dijodohkan oleh netizen dan para penggemar degan Fadly Faisal. Seolah tak ingin isu tersebut makin melebar dan kemana-mana, Marissya pun akhirnya buka suara.

Marissya mengaku bahwa hubungannya dengan Fadly Faisal hanya sebatas teman baik. Marissya bahkan sudah menganggap kakak Fujianti Utami itu sebagai adiknya.

"Aku juga kemarin sudah bilang sama Ai (panggilan akrab Fadly). Aku sayang sama Ai, tapi sayang sebagai adik," tutur Marissya Icha. Selain itu, ia juga mengungkapkan harapan agar kelak Fadly bisa menemukan pendamping hidup yang baik.

Marissya bahkan menitip pesan pada pasangan Fadly kelak agar selalu menjaga Fadly dengan baik. "Aku berharap Fadly happy, Fadly memilih apa yang Fadly pilih sekarang itu yang terbaik buat Fadly, semoga yang pilih Fadly bisa jaga Fadly baik-baik ya," paparnya.


Fadly pun tampak terharu mendengar pernyataan Marissya tersebut. Oleh karenanya, ia juga mengungkapkan harapan agar kelak Marissya mendapatkan pendamping hidup yang baik.

"Makasih kak Icha, dan dia itu mandiri, aku suka banget sama orang yang mandiri, terus berani juga, dan bertanggungjawab pastinya, dan aku mau kak Icha mendapatkan orang yang terbaik, gak bisa sembarangan, pokoknya kayak kak Icha lah," terang Fadly.

Lebih lanjut, cuplikan video mereka tersebut lantas menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter ramai menyoroti tatapan mata Marissya yang tampak berkaca-kaca.

"Kak icha mau nangis," tulis seorang netter. "Kak icha emang kan tatapannya sendu gitu dr dulu woyy. Seolah-olah kek kak icha nya yg ngarep astaga..kasian ceweknya lo kalo yg di jodoh2in gk jadi seriusan," sahut lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait