Diungkap Suami, Arumi Bachsin 'Bu Wagub' Punya Hobi Receh ini
Instagram/arumibachsin_94
Selebriti

Kebiasaan Arumi Bachsin yang tak diketahui publik diceritakan sang suami, Emil Dardak. Meski telah berstatus sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur, Arumi rupanya punya hobi receh berikut ini.

WowKeren - Arumi Bachsin sudah lama menjauh dari dunia hiburan Tanah Air. Semenjak menjadi istri Emil Dardak yang terjun ke dunia politik, Arumi kini menjadi ibu pejabat.

Kendati begitu, Arumi Bachsin masih aktif menyapa penggemar di media sosial. Luna Maya dan Marianne lantas mendapatkan kesempatan untuk berbincang dengan Bapak dan Ibu Wakil Gubernur Jawa Timur tersebut saat berkunjung di Surabaya.

Salah satu yang ditanyakan adalah kebiasaan Arumi Bachsin dan Emil Dardak dalam keseharian. Kebiasaan tersebut harus yang tidak diketahui oleh orang-orang kebanyakan.

Emil Dardak kemudian menceritakan hobi Arumi memelihara ikan cupang yang membuatnya tak habis pikir. Hobi tersebut rupanya digandrungi Arumi di awal pandemi Covid-19.


"Dia tuh pernah melihara, dia hobi banget melihara cupang. Banyak banget," ujar Emil di konten "TS Talks" yang tayang pada Senin (28/2). "Pas lagi ngetren banget tahun lalu," sahut Marianne. "(Iya pas) Pandemi," balas Arumi.

Emil Dardak pun dibuat kaget ketika baru mengetahui fakta bahwa ikan cupang sempat viral dengan harga ratusan juta. Beruntung, Arumi Bachsin tidak membeli ikan cupang yang mahal karena pada akhirnya mati massal.

"Emang itu tren ternyata?" tanya Emil. "Sampe ratusan juta loh," jawab Luna.

"Dia (beli yang) yang receh, Alhamdulillah, (soalnya) mati semua," timpal Emil. "Kalo beli ratusan juta, nanti diambil lagi keuangannya," seloroh Arumi.

Emil Dardak pun membantah ketika Arumi Bachsin beralasan apabila membeli ikan cupang karena anak-anaknya. "Cupang bukan buat anak. Enggak, anak nggak pernah lihat. Dia mindahin air jadi warna biru lah dicampurin apa. Akhirnya mati juga," tandas Emil.

Di sisi lain, Arumi Bachsin juga mengungkap kebiasaan Emil Dardak yang tak diketahui publik. Pak Wagub ternyata suka menonton konten receh di media sosial. Siapa yang sama kayak Pak Wagub nih?

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts