Maudy Ayunda Pamer Momen Bahagia Saat Liburan, Wirda Mansur Kena Sentil Lagi
Instagram
Selebriti

Hingga saat ini netizen masih terus membanding-bandingkan sosok Wirda Mansur dengan Maudy Ayunda. Seperti yang terlihat dalam unggahan Instagram Maudy pada Selasa (1/3).

WowKeren - Wirda Mansur belakangan ini tengah ramai diperbincangkan. Wirda dituding telah berbohong soal latar belakang pendidikannya. Seakan tak mau terus berlarut, Wirda akhirnya memberikan klarifikasi kepada publik.

Diakui putri Ustaz Yusuf Mansur itu, ia memang sempat berkuliah di empat kampus berbeda. Namun beberapa diantaranya tidak ia selesaikan hingga lulus.

Sosok Wirda rupanya langsung dibandingkan dengan Maudy Ayunda. Seperti diketahui, Maudy adalah alumni di Oxford University.

Hingga saat ini netizen masih terus membanding-bandingkan Wirda dengan Maudy. Seperti yang terlihat dalam unggahan Instagram Maudy pada Selasa (1/3). Dalam unggahannya, bintang film "Losmen Bu Broto" ini tampak asyik menikmati pemandangan saat berlibur.

Maudy terlihat cantik dengan busana serba putih. Ia melengkapi penampilannya dengan sebuah topi berwarna merah. Rambut Maudy yang tergerai pun semakin menambah cantik penampilannya.


"Happiest when I'm surrounded by trees," tulis Maudy di bagian caption. Hanya dalam waktu singkat, unggahan Maudy seketika mencuri perhatian.

Unggahan Maudy rupanya kembali membuat netizen menyindir tentang Wirda. Beberapa netizen bahkan berharap agar Maudy dan Wirda bisa duduk bersama mengobrol soal pendidikan di Oxford. Sedangkan sebagian lainnya memuji paras antik Maudy.

"Pengen deh ditemuin duduk bareng sama Wirda Halu biar ngobrolin Oxford Univ, pasti seru ๐Ÿ˜‚," komentar pemilik akun @albus***assan. "Wirda nya pasti bakal 1001 alesan biar ga ketemu sama Maudy. mati kutu dia kalo diketemuin sama yang beneran lulusan Oxford ๐Ÿ˜‚," sahut akun @it***airi. "Plis semoga om deddy bs undang wirda vs maudy, wkwkwk," timpal akun @regina***guna.

"Cantik banget mba maudy, bismillah pinter nya nular๐Ÿ˜," balas akun @l***adrta. "Cantik nya ga wajarrr๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜," puji akun @gio***noo111. "Selalu cantik๐Ÿ˜," tambah akun @nancy***rn.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru