Bikin Token Kripto, Angel Lelga Beri Peringatan Hingga Singgung Soal Nasib
Instagram/angellelga
Selebriti

Angel Lelga mengungkapkan bahwa ia telah membuka token kripto. Namun meski begitu, Angel Lelga memberikan peringatan dan menyinggung soal nasib berbisnis.

WowKeren - Angel Lelga mengungkapkan bahwa ia membuat token kripto. Token itu telah dibuka pada 28 Februari lalu. Presale token kripto yang diberi nama Angel Token itu sudah menyentuh angka 300 Binance Coin (BNB).

Mantan istri Vicky Prasetyo ini kemudian ingin mengajak masyarakat untuk ikut bisnis kripto miliknya. Namun, Angel Lelga memberikan peringatan kepada masyarakat untuk terlebih dahulu belajar tentang bisnis ini sebelum berinvestasi.

"Siapapun mau mengubah nasib, karena banyak yang ingin mengubah nasib lewat kripto, tapi kami mengingatkan agar masyarakat itu riset dan pahami dulu, pelajari dulu," ungkap Angel Lelga saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (1/3).

"Kalau kita sudah tahu mau main gimana pun pasti paham," sambung Angel Lelga. "Jangan investasi yang dipikirin untungnya saja, tapi kita harus berpikir apa risikonya."

Angel Lelga lantas mengungkapkan bahwa ia mengaku khawatir saat memutuskan untuk terjun ke bisnis investasi token kripto ini. Terlebih, ada beberapa rekan artis ramai menggeluti bisnis serupa. Sebut saja, Anang Hermansyah dan Syahrini.


"Sebetulnya kalau dibilang takut atau gimana semua bisnis pasti ada kekhawatiran ya," tutur Angel Lelga. "Tapi karena keyakinan kami dan tim di sini semua inya Allah bisa membawa cuan."

Meski begitu, pemilik nama asli Lely Anggreyani tak gentar. Angel Lelga bahkan mengaku siap bersaing dengan orang-orang lain. Bahkan, ia siap bersaing hingga ke tingkat internasional sekalipun.

"Niat kami kan baik, enggak cuma besok bikin, besok lupa," kata Angel Lelga. "Kami mau negara ini enggak ketinggalan, karena di negara lain itu sudah maju."

Selama fokus dengan bisnis barunya ini, Angel Lelga mengaku bakal membatasi kegiatannya di dunia hiburan Tanah Air. "Untuk saat dekat enggak dulu ya, karena mau fokus di sini yang tanggung jawabnya besar sekali," ucap Angel Lelga.

"Ini enggak main-main ini bicara nasib orang juga, jadi fokus di sini (Angel Token) dulu," pungkas Angel Lelga. "Tapi kalau ada tawaran yang bayarannya lebih besar dari ini ya saya ambil."

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru