Sumbang Ukraina, Sederet Potret Awet Muda Lee Young Ae Aktris Senior Yang Dikenal Kaya Raya
Selebriti

Lee Young Ae menyumbang 100 juta won atau sekitar Rp1 miliar kepada warga Ukraina. Selain dikenal kaya raya karena memiliki banyak sumber penghasilan, ia juga awet muda.

WowKeren - Konflik yang melibatkan Rusia dan Ukraina tengah menjadi pusat perhatian dunia. Dikatakan kedua negara ini telah terlibat konflik geopolitik sejak lama, hanya saja kini makin panas hingga melibatkan agresi militer. Banyak publik figur yang prihatin atas konflik yang terjadi dan memutuskan untuk memberikan bantuan kepada Ukraina.

Lee Young Ae dilaporkan memberikan donasi dalam jumlah besar untuk warga Ukraina yang paling banyak menjadi korban. Hal tersebut terungkap saat duta besar Ukraina Dmytro Ponomarenko membagikan surat dan cek senilai 100 juta won (sekitar Rp1,1 miliar) dari Lee Young Ae di Twitter. Dmytro Ponomarenko mengucapkan terima kasih akan kepedulian Lee Young Ae kepada warga Ukraina.


Dalam surat yang diunggah, Lee Young Ae menunjukkan keprihatinan terhadap konflik yang membuat warga Ukraina terluka dan ketakutan. Ia juga berharap perang akan berhenti dan perdamaian segera dibangun di Ukraina. Aksi mulia Lee Young Ae mendapat dukungan dari publik. Banyak dari mereka yang memuji aksi sang aktris cantik.

Lee Young Ae sendiri merupakan seorang aktris senior yang telah memulai karier sejak tahun 90-an. Kariernya di dunia hiburan sangat tokcer dan ia disebut menjadi salah satu aktris terkaya. Lee Young Ae juga memiliki paras awet muda di usianya yang kini telah mencapai setengah abad. Intip yuk potretnya yang awet muda di sini!

(wk/rosi)

1. Berusia lebih setengah abad


Berusia lebih setengah abad
Twitter/DazedKorea

Lahir pada 31 Januari 1971, Lee Young Ae kini berusia 51 tahun. Pada tahun 2009 ia menikah Jeong Ho Young dan kini telah dikaruniai anak yaitu Jeong Seung Bin dan Jeong Seung Kwon. Meski begitu Lee Young Ae tetap cantik memesona di usia lebih setengah abad.

2. Berasal dari keluarga militer terhormat


Berasal dari keluarga militer terhormat
Twitter/DazedKorea

Ayah dan mertua Lee Young Ae ternyata adalah orang-orang penting di kemiliteran. Sang ayah pernah berkontribusi dalam Perang Korea sebagai sukarelawan dan melanjutkan karier militer sebagai tentara mayor. Sementara mertua Lee Young Ae adalah seorang veteran yang sangat dihormati lho.

3. Sumber kekayaan


Sumber kekayaan

Lee Young Ae menjadi salah satu aktris dengan bayaran termahal, selain Jun Ji Hyun dan Song Hye Kyo. Pada laporan data Celebrity Net Worth November 2021 lalu, kekayaan bersih Lee Young Ae disebutkan sebesar Rp571 miliar. Namun tak hanya bergantung kepada dunia hiburan, Lee Young Ae juga membuka bisnis. Ia menghasilkan pundi-pundi uang dari model, akting, BA, butik serta bisnis kosmetik.

4. Actress Of The Year 2021


Actress Of The Year 2021
Twitter/DazedKorea

Daftar "Person of the Year" 2021 yang dipilih oleh outlet media yang mengkhususkan diri dalam film, Cine21, Lee Young Ae berhasil mengalahkan aktris-aktris populer lainnya bahkan hingga Go Hyun Jung. Lee Young Ae dari "Inspector Koo" JTBC terpilih sebagai Actress of the Year dalam kategori serial, yang menarik perhatian besar. Rupanya peran drama detektif komik di "Inspector Koo" rupanya yang membuat Lee Young Ae memukau pemirsa.

5. Magister Teater dan Film


 Magister Teater dan Film
Twitter/DazedKorea

Lee Young Ae memiliki gelar tinggi dalam ilmu pendidikan. Bintang "One Fine Spring Day" itu menempuh pendidikan S1 di Universitas Hanyang dengan mengambil jurusan Bahasa dan Sastra Jerman. Lee Young Ae kemudian melanjutkan kuliah magister di Universitas Chung-Ang dengan mengambil jurusan yang berbeda jauh, yakni Teater dan Film.

6. Berhati mulia


Berhati mulia
Instagram/leeyoungae0824

Tak hanya menyumbang untuk Ukraina, Lee Young Ae juga memberikan bantuan sebelumnya kepada Iran. Pada momen kali ini ia memberi bantuan terkait COVID-19. Sebelumnya ia juga pernah membantu Iran dengan mendonasikan 45 ribu dolar untuk membantu korban gempa.

7. Percaya diri tampil tanpa riasan


Percaya diri tampil  tanpa riasan
Instagram/leeyoungae0824

Lee Young Ae memiliki kecantikan yang seolah tak pudar di makan usia. Ia jug tak sungkan untuk memamerkan wajah bare face alias polosan kepada para penggemarnya. Seperti dalam foto, ia cantik flawless sert cantik natural.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait