Bikin Kesal di 'All of Us Are Dead', Yoo In Soo Bikin Terpana Pamer Abs di Pemotretan Baru
Instagram/k.a_innsoo
Selebriti
Popularitas All Of Us Are Dead

Aktor muda yang disorot karena 'All of Us Are Dead', Yoo In Soo melakukan pemotretan dengan konsep yang maskulin serta dewasa bersama dengan majalah Dazed Korea.

WowKeren - Kepopuleran serial original Netflix "All of Us Are Dead" memang membuat para pemerannya ikut mendapatkan sorotan. Salah satu yang berhasil menjadi perbincangan adalah Yoo In Soo yang berperan sebagai Yoon Gwi Nam.

Yoon Gwi Nam adalah salah satu siswa yang menjadi pelaku perundungan di sekolah. Yoo In Soo sukses menunjukkan perilaku yang kejam sebagai sosok Yoo In Soo.

Kepopuleran Yoo In Soo ini tentu membuatnya diincar untuk melakukan sederet wawancara. Yoo In Soo pun menjadi salah satu selebriti yang menghiasi edisi baru majalah Dazed Korea.

Aktor tampan kelahiran tahun 1998 itu terlihat tampil menawan dengan konsep maskulin dan dewasa. Yoo In Soo bahkan tidak ragu menunjukkan otot perutnya pada pemotretan terbarunya tersebut.


"Lee Jaekyu, sutradara Serial Netflix populer <All of Us Are Dead> menemukan 'lapisan' langka dari set aktingnya. Menghadapi aktor Yoo In Soo, zombi mengerikan 'Gwi Nam' telah benar-benar menghilang, dan lapisan penelitiannya yang intens tentang ekspresi adalah satu-satunya hal yang bisa disaksikan," tulis Dazed Korea.

Para penggemar terlihat ramai memberikan komentar manis untuk penampilan Yoo In Soo di Dazed Korea tersebut. "Paling aku sukai," ucap salah seorang penggemar. "Aku sangat mencintainya," ujar lainnya. "Dia sangat keren di potretnya," puji lainnya.

"YOO INSOO 10/10 SEBUAH KEAJAIBAN," kata lainnya. "Omg, AKU MENCINTAIMU," seru lainnya. "Season 2 kalo bisa jangan nongol lagi yaa gwinam, tapi sisi lain pengen liat lagi," terang lainnya.

Sementara itu, Yoo In Soo sendiri telah memulai debut sebagai aktor sejak 2017 melalui drama "Strong Woman Do Bong Soon". Sejauh ini, ia telah membintangi sederet drama populer misalnya "While You Were Sleeping", "ID: Gangnam Beauty", hingga "Love Alarm".

(wk/alfa)

You can share this post!

Artikel Terkait