Anak Sulung Mawar AFI Tegas Ingin Balas Dendam ke Eks Pengasuh
Instagram/mysamawar
Selebriti

Pernikahan mantan suami Mawar AFI rupanya meninggalkan luka yang mendalam di hati putra mereka. Putra Mawar AFI sebelumnya mengaku malu melihat ayahnya menggendong eks pengasuh.

WowKeren - Mawar AFI kembali menceritakan kondisi sang anak sulung yang juga putra satu-satunya. Mawar begitu kecewa dengan sikap sang mantan suami, Steno Ricardo, yang mengacuhkan anak mereka setelah menikah.

"Yang paling memukul saya adalah anak yang nomor satu karena sudah bisa berkomunikasi dua arah secara langsung," cerita Mawar kepada Ruben Onsu. "Yang bikin saya emosi ya itu, anaknya WA, hanya dibaca."

Mawar AFI juga tak menyangka apabila anak sulungnya merasa malu setelah melihat video pernikahan sang ayah. Seperti diketahui, Steno Ricardo telah menikah lagi dengan mantan babysitter anak-anaknya.

"Dia diem terus ngelamun, nggak mau makan. Walaupun sambil megang game tapi tetep ngelamun," tutur Mawar menceritakan kondisi sang putra pasca ditinggal nikah ayahnya. "Saya tanya 'Abang kenapa? Are you sad?' 'No,' karena dia tau kalo dia sad, saya lebih sedih."


Lebih lanjut, Mawar AFI menceritakan penghiburan yang diterimanya dari sang anak sulung. Anak Mawar rupanya sudah mengetahui kesedihan sang ibu hingga berusaha menghibur.

"Yang lebih parah, dia nyamperin saya di kamar, peluk saya dan bilang 'Ibu, please don't be sad, everything will be fine. It's okay, ada aku'," ujar Mawar sambil menangis. "Anak saya itu anak yang manja, kok bisa ngomong kayak gini."

Bahkan anak sulung Mawar berniat balas dendam kepada mantan pengasuhnya. Namun Mawar tentu tak memperbolehkan. Bukan bangga, ibu 3 anak tersebut justru terpukul mengetahui luka yang dialami sang putra karena perceraiannya.

"Anak saya sampe ngomong 'I will get my revenge, saya mau balas dendam'," beber Mawar. "Saya bilang 'No, nggak boleh. Abang anak soleh, nggak pernah ibu dan didi ajarin balas dendam, itu sifat nggak bagus'. Tapi dia sangat marah sama Nanny."

"Ketika dia bilang gitu, hati saya bukan bangga, tapi lebih ke sakit. Anak gue berarti se-luka, dalem banget loh lukanya sampai begitu," tutup Mawar di konten YouTube The Onsu Family yang tayang pada Selasa (1/3) dini.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru