Aurel Hermansyah Pasang Badan Usai Uus Sebut 'Haram' Tampil di Konten Atta Halilintar
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Berbeda dengan Atta Halilintar yang santai usai disentil habis-habisan oleh Uus, Aurel Hermansyah rupanya sigap pasang badan untuk sang suami. Begini katanya.

WowKeren - Atta Halilintar rupanya menanggapi santai usai disentil oleh Uus. Padahal Uus dengan gamblang menyebut dirinya haram untuk tampil di konten Atta Halilintar. Bahkan Uus mengaku enggan kenal dengan suami Aurel Hermansyah itu.

Namun Atta rupanya lebih memilih fokus mengurus buah hatinya ketimbang menggubris sindiran Uus. "Ya terserah lah orang mau ngomong apa. Yang penting sekarang kan aku lagi sama anak, sama istri, jadi penginnya baik-baik saja," ujar Atta.

Berbeda dengan Atta, Aurel tampaknya sigap memberikan pembelanaannya untuk sang suami. Pasalnya di unggahan terbaru, Aurel mengunggah cuplikan video saat Atta mengomentari soal haters.

"Karena gini, ketika gue ketemu orang hebat, orang yang sukses, jarang banget yang nge-hate orang. Ketika orang itu sudah pinter, jarang yang nge-hate orang

Atta pun dengan tegas mengatakan jika haters tak akan menang. Pasalnya yang menjadi pemenangnya adalah orang yang tidak membenci.

"Biasanya yang nge-hate orang itu kalau dia punya kesakitan dalam dirinya. Pembenci tidak akan menang dan pemenang tidak akan membenci," tutur Atta.


"Kalau gue tuh orang yang paling nggak peduli. Mau orang punya masalah, masalah apa, gue nggak peduli. Itu hidup dia, orang gue juga punya salah," lanjutnya.

"Papanya Ameena. Kita tidak pernah meminta orang untuk suka sm kita," tulis Aurel di caption. "Selalu salut sm papa, ketika di benci, di hina, di caci tapi tidak pernah membalas dan juga tidak pernah punya rasa dendam. Masya Allah," tutupnya.

Netter rupanya sepakat dengan Atta dan Aurel. Bahkan ramai dari mereka memberikan dukungannya pada Atta maupun Aurel.

"Masya Alloh. Pasangan hebat," tulis akun @ah*****ic. "Semangat terus AH kalian hebat," seru netter akun @ay*****21.

"Semangat Papata & MamaNur masih banyak yang support dan sayang sama kalian," komen akun @th*****15. "Semangat papata mamanur, fokus dengan kebahagiaan kalian," tambah akun @pe*****ha.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait