Sudah Dapat Izin, Wirda Mansur Tetap Banjir Cibiran Saat Duduk Di Kursi Menteri PPN
Instagram/wirda_mansur
Selebriti

Wirda Mansur membagikan momen saat bertemu dengan menteri Perencanaan Pembangunan Nasional, Suharso Monoarfa. Netizen kemudian ramai melayangkan cibiran pada Wirda yang duduk di kursi menteri PPN tersebut.

WowKeren - Belum lama ini Wirda Mansur kembali berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Tampak di di sana putri Yusuf Mansur itu membagikan momen saat bertemu dengan Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional, Suharso Monoarfa.

Tak sendirian, sang ayah juga ikut hadir dalam kesempatan tersebut. Mengiringi unggahannya, Wirda pun menceritakan obrolan seru antara dirinya dan Suharso Monoarfa saat membahas tentang Metaverse hingga kemajuan teknologi.

"Obrolan yang aaasssiikkk banget, mulai dari bagaimana Metaverse ke depannya akan terimplementasikan di Indonesia dan dunia. Kemajuan teknologi, hingga bagaimana ‘mengawinkan’ teknologi dengan industri. Ini yang kece," tulis Wirda.

Selain itu, Wirda juga menyebutkan bahwa Suharso Monoarfa sempat memberikan mandat untuk mengangkat Wirda sebagai Ambassador of Poverty. Wirda pun merasa tersanjung saat mengetahui hal tersebut.


"Pak Suharso juga menchallenge ICN untuk create ekosistem, yang bersentuhan dengan real people, real industri. Bagaimana kemudian membawa Metaverse untuk kemajuan dan pemberdayaan ekonomi. Nyampe ke omongan; ada mandat dari Pak Menteri, gue diangkat untuk menjadi Ambassador of Poverty, MasyaAllah," imbuhnya.

Lebih lanjut, Wirda kemudian mengaku gemetar saat diminta duduk di kursi Menteri PPN. Ia pun langsung memanfaatkan momen tersebut untk mengabadikan foto bersama Suharso Monoarfa. "Btw gemeteran, diminta Pak Menteri untuk duduk di kursi beliau, masya Allaaah... sholawatin sholawatin, hahahaha. Terima kasih Bapak, sudah diizinkan," pungkasnya.

Tak ayal, postingan Wirda tersebut lantas menuai beragam tanggapan warganet. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter melayangkan cibiran untuk Wirda soal posisi duduknya tersebut.

"Nanti mentrinya lulusan oxprot dong," sindir seorang netizen. "Kebalik to kak posisinya," timpal lainnya. "Emgnya sholawat itu buat dapetin jabatan sm harta ya? Hadeeehh," sahut lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait