Sule Jawab Kabar Kini Jarang Tampil Di TV Karena Pasang Tarif Mahal
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule belakangan ini memang mulai terlihat jarang tampil di TV. Lantas ia pun kini buka suara untuk menanggapi kabar dirinya tak lagi tampil di TV karena memasang tarif mahal.

WowKeren - Belakangan ini Sule semakin jarang terlihat tampil di TV. Padahal sebelumnya suami Nathalie Holscher itu banyak diundang di beberapa program acara televisi.

Lantas belum lama ini Sule pun buka suara untuk menanggapi kabar tersebut. Ia mengaku mulai jarang tampil di layar kaca semenjak adanya pandemi COVID-19. Pada saat itulah ia tak memperpanjang kontrak kerjanya dengan sebuah stasiun televisi.

"Semenjak corona, pembatasan, semua dibatesin jadi yang memicu gue istirahat sejenak. Awalnya ada program TV selesai kontrak. Kalau mau diterusin, terusin, kalau nggak yah nggak. Terus gue milih nggak," kata Sule seperti dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo yang diunggah belum lama ini.

Selain itu, pada kesempatan tersebut Sule juga menjawab kabar soal dirinya diduga mematok bayaran mahal sehingga kontrak kerjanya tidak dilanjutkan. "Nggak, nggak ah," bantah Sule.


Melaney kemudian mengaku kalau ia pernah melihat kontrak kerja Sule. Pada saat itulah Melaney merasa bahwa bayaran Sule memang cukup fantastis. "Gue kan pernah ngintip, kontrak lu mahal banget gila," beber Melaney.

"Nggak ah," timpal Sule. Meski begitu, Melaney merasa bahwa bayaran fantastis tersebut sepadan dengan totalitas Sule dalam membintangi sebuah acara.

"Lo mah gila, gokil. TV bayar lo segitu worth it," ujar Melaney. "Itu mah mereka yang menilai. Kalau dalam TV itu tahun ke tahun ada kenaikan. Berapa persen. Nih naik segini," sambung Sule.

Di sisi lain, Sule juga mengaku sering disebut sudah tidak laku lagi karena kini mulai jarang tampil di TV."Ada, gue baca. Nggak usah direspons. Kan yang bilang nggak laku dia. Gue masih ada pekerjaan (lain selain di TV). Artinya gue nggak sampe jual rumah," tandas Sule.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait