Billie Eilish Ungkap Dampak Negatif Mendadak Terkenal Bagi Kesehatan Mentalnya
Instagram/billieeilish
Selebriti

Billie Eilish bicara soal gangguan kesehatan mental yang muncul di tengah popularitasnya sebagai seorang artis dan dikenal masyarakat dunia. Mendadak terkenal diakui Billie malah menimbulkan dampak negatif untuk kesehatan mentalnya.

WowKeren - Musisi muda dan berbakat Billie Eilish kembali mencuri perhatian publik. Hal itu lantaran Billie kembali mengungkap fakta menarik soal kehidupan pribadi dan kariernya.

Tak seperti artis kebanyakan yang senang dengan popularitas, Billie mengaku sempat ketakutan. Bahkan Billie menyadari jika popularitasnya sebagai seorang artis sempat mempengaruhi kesehatan mentalnya.

Billie mengaku tak nyaman saat namanya mendadak dikenal banyak orang. Ironisnya, kesibukan dan popularitas Billie sampai membuatnya kesulitan tidur.

"Saya mengalami banyak mimpi buruk yang sangat, sangat luar biasa mengerikan," ungkap Billie kepada V Magazine. "Saya mengalami kelumpuhan tidur yang aneh. Itu bukan periode yang baik untuk otak saya. Saya tidak bisa tidur. Saya akan pergi tidur. sekitar pukul empat pagi dan bangun pukul satu siang."


Kendati begitu, Billie memiliki trik khusus agar ketakutannya tak terus merasuk ke dalam diri. "Dan saya akan mendengarkan aplikasi meditasi itu setiap kali saya perlu mengambil napas dan tidak memikirkan kengerian yang terjadi di pikiran saya," kata Billie.

Billie mengenang betapa sulitnya ia menjalani kehidupan normal seperti anak-anak seusianya. Pasalnya, sorotan media semakin membuat Billie tertekan dan akhirnya berdampak untuk kesehatan mentalnya.

Billie bahkan sempat berada di fase dimana sama sekali tak ingin keluar rumah atau bertemu dengan orang lain. Tentunya hal tersebut berdampak negatif lantaran membuat Billie semakin tak produktif.

"Saya tidak pernah begitu takut. Itu seperti, sebuah penyerbuan besar ... dalam tiga bulan itu, Saya menjadi lebih besar, tetapi saya tidak mengetahuinya sampai saya berada dalam situasi itu," beber Billie. "Sejak hari itu, saya tidak pergi ke mana pun. Saya tidak melakukan apa-apa."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru