Hyungsik Takut Nyatakan Cinta Ke Han So Hee di Teaser 'Soundtrack #1', Kenapa?
Disney+
TV

'Soundtrack #1' menceritakan tentang wanita dan pria muda yang telah berteman baik selama 20 tahun. Mereka mulai mempelajari perasaan satu sama lain saat tinggal bersama selama dua minggu.

WowKeren - "Soundtrack #1" tinggal hitungan hari akan mulai dirilis. Jelang tayang, tim produksi drama garapan Disney+ Korea itu merilis teaser yang memperlihatkan banyak momen kencan dari pasangan utama, Hyungsik dan Han So Hee.

"Soundtrack #1" adalah drama romantis tentang seorang wanita dan pria muda yang telah berteman baik selama 20 tahun. Mereka mulai mempelajari perasaan satu sama lain saat keduanya berbagi atap yang sama selama dua minggu.

Hyungsik berperan sebagai Han Sun Woo, seorang fotografer yang tidak banyak bicara tetapi memiliki kepribadian yang hangat dan penuh perhatian. Sedangkan Han So Hee menjadi sebagai Lee Eun Soo, penulis lirik yang menyenangkan dan jujur.

Lee Eun Soo adalah sosok yang tidak takut untuk mengungkapkan pikirannya. Meskipun Han Sun Woo memiliki perasaan terhadap Lee Eun Soo, pria itu ragu untuk bergerak karena tidak ingin mengambil risiko menghancurkan persahabatan lama mereka.


Dalam teaser "Soundtrack #1" baru dirilis, Lee Eun Soo bertanya kepada Han Sun Woo mengapa dia tidak bisa mengungkapkan perasaannya kepada orang yang dia sukai. Pria itu mengatakan ia memang tidak mau menyatakan rasa cintanya.

"Bukannya aku tidak bisa, itu karena aku memilih untuk tidak melakukannya," ungkap Han Sun Woo. "Karena kamu takut ditolak?" tanya Lee Eun Soo penasaran. Pritu lantas mengungkap, "Bukan karena aku takut ditolak, tapi karena aku takut kehilangan dia."

Judul teaser "Soundtrack #1" juga menanyakan pertanyaan kunci: "Apakah ini persahabatan di antara kita, atau cinta?"Lee Eun Soo kemudian memberi sinyal perubahan dalam persahabatan mereka yang nyaman dengan bertanya, "Maukah kamu tinggal bersamaku hanya selama dua minggu?"

Sementara itu, "Soundtrack #1" kabarnya bakal disiarkan sejak 23 Maret nanti. Bagi yang penasaran dengan dua drama ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan tayangan perdananya ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru