Shanna Moakler Eks Istri Travis Barker 'Rival' Kourtney Kardashian Umumkan Hamil Anak Ke-4
Instagram/shannamoakler
Selebriti

Shanna Moakler mantan istri Travis Barker kekasih Kourtney Kardashian mengabarkan tengah hamil anak keempat. Shanna hamil usai mencuat Travis dan Kourtney bakal menikah setelah setahun tunangan.

WowKeren - Shanna Moakler mantan istri Travis Barker membawa kabar bahagia. Model yang sempat mengaku tak suka dengan keluarga Kardashian Jenner itu mengumumkan tengah hamil anak ke-4.

Kabar kehamilan tersebut dibagikan langsung oleh Shanna dengan membagikan bukti test pack bertanda positif kepada People. Namun belum diketahui dengan pasti apakah anak yang dikandung Shanna itu adalah darah daging sang mantan kekasih, Matthew Rondeau.

Pasalnya, Matthew sedang ditahan lantaran terbukti melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Sementara, Shanna belum mengonfirmasi apakah ayah dari anak yang dikandungnya adalah Matthew pria yang telah diputuskannya sebulan lalu.

Sehari sebelum kabar hamil mencuat, Shanna didapati berjalan di kawasan Santa Monica, California. Dalam kesempatan itu, Shanna beberapa kali didapati tengah memegang bagian perutnya.

"Saya melakukan tes kehamilan dan hasilnya positif," kata Shanna. "Ini adalah minggu yang sangat sulit, tetapi saya menjalani semuanya hari demi hari."


Di sisi lain, Shanna diketahui telah dikaruniai tiga orang anak. Anak pertama Shanna diketahui telah berusia 22 tahun bernama Atiana De La Hoya. Atiana merupakan putri Shanna dengan petinju bernama Oscar De La Hoya.

Sementara dua anak Shanna yang lain merupakan buah cintanya dengan sang mantan suami, Travis Barker. Mantan pasangan yang menikah pada 2004 silam itu dikaruniai dua anak bernama Alabama Luella Barker dan Landon Asher Barker.

Sayang, pernikahan Shanna dan Travis resmi cerai empat tahun kemudian tepatnya pada 2008 silam. Ketiga anak Shanna yaitu, Atiana, Alabama, dan Landon pun diketahui memilih untuk tinggal bersama Travis ketimbang sang ibu kandung.

Bahkan ketiga anak Shanna itu begitu dekat dengan Kourtney Kardashian. Mereka juga memberi dukungan penuh untuk hubungan Travis dan Kourtney.

Kourtney sendiri telah menganggap ketiga anak Travis seperti darah dagingnya sendiri. Ia juga sering mengajak Atiana, Alabama dan Landon berlibur bersama anak-anaknya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru