Kim Woo Bin Kena Umpat Lee Kwang Soo di 'Unexpected Business 2', Ada Apa?
tvN
TV

Dalam 'Unexpected Business 2' yang disiarkan Kamis (3/3), Lee Kwang Soo dan Kim Woo Bin bertukar percakapan lucu. Lee Kwang Soo akhirnya mengumpat kepada rekannya itu.

WowKeren - Kim Woo Bin, Lee Kwang Soo dan Lim Joo Hwan menjadi bintang tamu perdana di program "Unexpected Business 2". Mereka langsung diminta membantu menjadi pegawai paruh waktu dengan berbagai pekerjaan di minimarket.

Dalam episode terbaru "Unexpected Business 2" yang disiarkan Kamis (3/3), Lee Kwang Soo dan Kim Woo Bin bertukar percakapan lucu. Setelah bekerja shift pagi di minimarket, Jo In Sung, Cha Tae Hyun bersama ketiga pegawai paruh waktu pergi beristirahat.

Di sela-sela pekerjaan, Kim Woo Bin berkata kepada Lee Kwang Soo, "Tidakkah kamu merasa seperti dilahirkan kembali setelah bangun dari tidur siang?" Kim Woo Bin lantas mengungkap bahwa ia tertidur ketika Cha Tae Hyun bercerita.

Cha Tae Hyun sedang berbicara, dan aku menanggapi kata-katanya. Kemudian aku tertidur sebelum menyadarinya. Aku yakin dia sedang berbicara tentang putri keduanya saat itu," imbuh Kim Woo Bin yang rupanya membuat Lee Kwang Soo terkejut.


Kim Woo Bin Kena Umpat Lee Kwang Soo di \'Unexpected Business 2\', Ada Apa?

Source: Naver

"Serius? Kamu sudah tidur waktu itu?!" tanya Lee Kwang Soo yang disambut dengan senyuman oleh Kim Woo Bin. Lee Kwang Soo akhirnya mengumpat dengan suara keras, "Apa? Dasar bajingan! Kaulah yang pertama kali memulai percakapan!"

Namun usai berteriak dan mengumpat, Lee Kwang Soo juga ikut tertawa karena kekonyolan situasi yang baru mereka sadari itu. Sembari berkata, Kim Woo Bin kembali berkata, "Bukankah itu juga awal dari pembicaraan?"

"Unexpected Business" mengikuti kegiatan Cha Tae Hyun dan Jo In Sung menjalankan minimarket di kota pedesaan. Untuk season 2 kali ini, minimarket yang ditangani mereka penuh sesak dengan semua jenis barang dagangan, panggangan kelas komersial, dan pojok bagian daging yang membutuhkan keterampilan profesional.

Cha Tae Hyun dan Jo In Sung juga mengundang teman-teman selebriti untuk bekerja sebagai pekerja paruh waktu di minimarket tersebut. Bocoran video sudah memperlihatkan kedatangan Han Hyo Joo, Seolhyun, Kim Hye Soo dan masih banyak lagi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait