Bikin Heboh, Nassar Akhirnya Ungkap Alasan Tak Mau Dipanggil 'King' Picu Beragam Komentar
Instagram/kingnassar88
Selebriti

Nassar sempat membuat publik jadi heboh karena tak mau lagi dipanggil dengan embel-embel 'king'. Dalam unggahan terbaru, pedangdut ini mengungkap alasan mengejutkan di balik itu.

WowKeren - Baru-baru ini publik dibuat heboh karena pedangdut Nassar meminta untuk tak lagi memanggilnya dengan sebutan "king" yang sudah lama melekat pada namanya. Dalam postingannya, Nassar juga memasang foto sendu sehingga membuat rekan artis ikut khawatir.

"JANGAN PANGGIL AKU KING LAGI!!!," seru Nassar. "Untuk temen-temen aku di mana pun berada, mulai sekarang dan seterusnya…kalian tolong stop panggil aku KING. Oke??? Jangan panggil aku KING lagi"

Setelah membuat publik heboh, Nassar akhirnya mengungkap alasan tak kalah mengejutkan. Ternyata alasan mantan suami Muzdalifah ini menolak dipanggil "King" adalah bagian dari konten. Nassar terlibat dalam salah satu iklan e-commerce.

"Ini loh sayangkuuuh alesan akuuuh gamau di panggil KING lagi Karena mulai BESOK, saatnya semua orang bisa jadi KING kayak akuh dan jadi QUEEN! di Hari Belanja Konsumen," kata Nassar di postingan Instagram pada Jumat (4/3).


Netizen langsung heboh memenuhi kolom komentar Nassar dengan beragam respon. Beberapa merasa jadi korban prank Nassar gara-gara ternyata promosi e-commerce. Walau begitu yang lain mengungkap kelegaan serta tidak marah dengan cara Nassar berpromosi.

"S3 Marketing," kata akun @nindy***. "YAAAMPUN KING..bikin jantungan aja deh," sambung akun @delvin***. "Yaampun kingggg ini ternyataa," komentar akun @dere***.

"Baiklah mulai hari ini aku manggilnya Queen Nassar," komentar akun @asih***. "Yaoloooo ternyata ini toh alesannya kemaren heboh2," tambah akun @yala***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait