Vanessa Angel Kebanggaan Haji Faisal-Mama Dewi, Aksi Kerja di Tanah Abang Bikin Salut
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Meski seorang artis, Vanessa Angel ternyata justru menunjukkan citra calon istri idaman Bibi Andriansyah. Bahkan sebelum menikah, Vanessa sudah total menemani Bibi bekerja di Tanah Abang.

WowKeren - Dulunya, pihak Haji Faisal dan Dewi Zuhriati tak setuju putra mereka, Bibi Andriansyah, menikahi Vanessa Angel. Faisal bahkan terang-terangan mengaku malas menerima Vanessa sebagai menantu.

"Waktu itu, seseorang berbisik, 'Si Febri dekat dengan Vanessa? Kayaknya pacar'. Saya tanya sama si Frans, 'Uda kamu pacaran sama si Vanessa? Malas saya sama si Vanessa'," kata Faisal. "Karena yang pertama dia artis, menurut saya waktu itu biaya hidupnya gede. Sementara keuntungan dagang (gak seberapa). Saya belum lama baru ngasih uang, entar uangnya habis. Cari aja orang biasa ajalah."

Namun Vanessa berhasil mengubah imej dirinya yang dianggap cuma mengandalkan harta Bibi. Ia justru selalu membantu sang suami bahkan rela bekerja di Tanah Abang.


Awalnya, Haji Faisal membahas soal Bibi. Menurut Haji Faisal, Bibi selalu menjadi sosok yang disukai di Tanah Abang karena kebaikan hatinya. Selain itu, Bibi juga ramah pada siapa saja.

"Kalau sempat kenal sama dia, dia orangnya sangat baik, peduli. Pada kenal. Semua nyampein anaknya baek banget, selalu. Bukan kita yang memuji, orang yang memuji," ujar Haji Faisal. "Vaness juga kayak gitu (baik). Pas pacaran selalu nemeni di pasar Tanah Abang. Dia artis, pergi ke Tanah Abang, panas-panas, tapi dia mau tuh. Seharian gak ada gengsi. Jadi kita ngerasa mungkin karena dia cinta, mau seharian kalau gak ada kerjaan, Bibi diantar ke Bandung, bantu nyetir juga," ujar Mama Dewi tampak membanggakan Vanessa.

Sejumlah netter sempat terharu mendengar kisah perjalanan cinta Vanessa dan Bibi. Disisi lain, netter justru menyindir Doddy Sudrajat ayah Vanessa. Pasalnya, Doddy justru terkadang lebih banyak mengungkap aib Vanessa ketimbang membanggakan sang putri.

"Mertuanya menceritakan yang baik2 terus tentang menantunya dan menutupi segala aibnya.. tapi orangtuanya sendiri malah memfitnah dan membuka semua aibnya," ujar netter. "Mertua hebat begini bukan nya buka aib dan fitnah yg ditebar kan ,tapi kebaikan, karena seburuk apa pun kalau org sudah meninggal tidak baik kita menceritakan keburukan,BAGI YG PAHAM ,KLO NOH KAN GK PAHAM ,ANAK SENDIRI AJA DI JELEK "IN," tutur netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait