Eks Babysitter Mawar AFI Ungkit Kesalahan Usai Isu Ngamar, Reaksi Pria Diduga Mantan Nyelekit?
Instagram/yansen_photographyy
Selebriti

Setelah ramai dituding ngamar dengan pria selain Steno Ricardo, Susi Latifah mengisyaratkan sikap galau. Disisi lain, pria diduga mantan kekasih dari Susi, Martin, sempat nyeletuk ketika dicecar netter.

WowKeren - Susi Latifah eks babysitter Mawar AFI menuai sindiran soal isu ngamar dengan pemuda bernama Martin. Dugaan satu kamar itu gegara kemiripan tirai di foto Susi dan Martin.

Setelah rumor mencuat, foto diduga sosok Martin tampak depan pun beredar. Dalam foto tersebut, Martin seolah sedang pose di sebelah Susi.

Instagram

Sosok Martin dan Susi

Tak cuma itu, Martin juga menuliskan komentar dan menyebut Susi sebagai Ayang. Netter tak urung curiga kalau Martin dan Susi dulunya pacaran sebelum sang babysitter dinikahi eks suami Mawar, Steno Ricardo.

Instagram

Komunikasi Martin dan Susi

"Martin ayangnya," kata netter. "Martinkri ini mantan pacarnya susi, pernah baca ada yang komen gitu," tutur netter. "Yaa karna ga ceo jd putus," ujar netter.

Disisi lain, Susi seolah sadar dirinya sedang jadi bahan tertawaan. Di akun diduga miliknya, terkuak pesan bijak terkait belajar menyadari kesalahan.


"Setiap manusia pasti memiliki kesalahan dan itu sudah pasti. Karena manusia bukanlah malaikat yang selalu benar dan bukan iblis yang selalu salah," demikian pesan bijak tersebut.

Tak cuma itu, akun atas nama Susi juga mengunggah soal belajar merelakan masa lalu. Susi agaknya ingin bisa membina masa depan yang lebih indah bersama Steno. "Biarlah masa lalumu menjadi milikmu, masa laluku menjadi milikku," demikian pesan yang diunggah akun atas nama Susi. "Dan kini kupercayakan masa indah bersamamu."

Disisi lain, sosok Martin yang ramai dibahas netter rupanya sempat berkomentar. Awalnya, seorang netter bertanya pada Martin terkait berita seputar Susi. Martin tak menjawab namun meminta netter menunjukkan wajah aslinya.

Instagram

Reaksi Martin Dicecar Netter

"Tanggapanmu tentang berita @susisltfh Gmna ka ?," ujar netter. "Lu kalo mau komen jangan pake akun fake asli dong biar rame," tutur Martin.

Pasca muncul, Martin dicecar soal apakah dirinya hadir di pernikahan Susi dan Steno. Sayangnya, Martin bungkam atas pertanyaan itu. Akun Instagramnya juga tak lagi update setelah ramai dikaitkan dengan Susi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru