Dikira Mewah, Pernikahan Eks Suami Mawar AFI dan Babysitter Diduga Penuh Bencana?
Instagram/yansen_photographyy
Selebriti

Salah satu pihak yang datang ke lokasi pernikahan sempat membahas tentang sejumlah bencana yang terjadi. Hal ini tak urung memicu dugaan kalau pernikahan eks suami Mawar AFI, Steno, dan Susi itu bagai tak direstui oleh Tuhan.

WowKeren - Pernikahan eks suami Mawar AFI, Steno Ricardo, dengan Susi Latifah masih menuai kecaman. Meski Steno dan Susi menganggap pernikahan mereka takdir dari Allah, namun terkuak sejumlah kejadian yang bagai bencana buat mereka.

Awalnya banyak pihak menduga kalau pernikahan Steno dan Susi digelar secara mewah. Maklum saja, Steno sempat menjadi CEO meski akhirnya dipecat karena isu selingkuh dengan Susi.

Namun rupanya sebuah akun membocorkan masalah demi masalah di pernikahan Steno dan Susi. Selain isu selingkuh, terkuak jika kondisi kue pengantin meleyot tak bisa berdiri tegak. Tak cuma itu, lokasi acara sempat becek karena diguyur hujan deras.

Instagram

Kue Nikah Miring

"Maaf pengantinku, karena lokasinya jauh, ekstrim jalannya dan hujan tak henti-henti, kuenya miring," kata seseorang bernama Neni Mulyani. "Hujan sehari semalam bikin area jadi sawah. Akhirnya ditabur bubuk gergaji. Mudah-mudahan sukses sampai hari H. Walau becek."


Instagram

Kondisi Lokasi Pernikahan

Usai melihat venue diduga tempat Steno dan Susi menikah, netter pun angkat bicara. Banyak yang menilai jika pernikahan itu terkesan tak "direstui". Apalagi setelah menikah, Susi malah diisukan ngamar dengan pria selain Steno.

"Makluumm itu kampuuuunggg ( Tasik nyungseb ) #Secara aku yg asli tasik aja blm pernah tau kaya apa namanya parung ponteng wkwkwkwkwk,' seru netter. "KODE ALAM tuh!!!! Hati2 untuk susi waspadalah selalu," tutur netter. "Bahkan alam pun tdk merestui pernikahan kalian. Harusnya hujan badai sekalian ya😂," kata netter. "Tuhan tdak meridhoi pernikahan blorong, maknya dikasih hujan...itu pun msh untung bukan badai dn angin putingbeliung nah klw gempa skligus ambles pngantin y ke tanah gmn????? Tuhan akan murka jika seorang prmpuan yg bersuami lalu disakiti dn trhina dibiarkn mnjanda....hnya krn kpuasan smata," ujar netter.

Instagram

Kondisi Lokasi Pernikahan

Sementara itu, banyak pihak bersimpati pada Mawar yang diduga dikhianati Steno. Padahal Mawar sempat menjalani hidup sangat sederhana demi Steno.

Saya memutuskan untuk memilih mantan suami saya karena pada saat itu dia yang paling serius. Sampai ngomong ke orangtua saya, hanya dalam waktu dua bulan, dia ngelamar," ujar Mawar. "Saya tidak pernah menanyakan berapa dia punya harta, apa nanti saya ketika sudah menikah saya dikasih makan apa, enggak. Saya bersama dia itu betul-betul bangga, saya banyak belajar kehidupan dari yang ibarat kata mau makan, beli apa saja tinggal tunjuk sampai saya harus makan mie instan satu dibagi tiga itu sudah saya jalani."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait