Thariq Halilintar Sebut Keluarga, Fuji Jawab Begini Saat Disinggung Anang Hermansyah Soal Nikah
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Kerap ditanya soal nikah, begini jawaban Fuji saat disinggung soal pernikahan oleh Anang Hermansyah di acara akikahan buah hati Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

WowKeren - Thariq Halilintar dan Fujianti Utami tampaknya semakin lengket saja. Keduanya pun mulai akrab dengan keluarga satu sama lain.

Terbaru, Fuji rupanya ikut diundang di acara akikahan putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Di sana, Fuji terlihat akrab dengan keluarga Anang Hermansyah.

Rupanya, Fuji sudah dianggap seperti keluarga sendiri. Hal itu diungkapkan oleh Thariq saat disinggung oleh Indra Herlambang yang menjadi host.

"Eh kalau Fuji kan udah calon keluarga ya kan?" tanya Indra Herlambang. "Udah keluarga," jawab Thariq.

"Cita-citanya apa? Nikah kan?" celetuk Anang Hermansyah. "Nikah," sahut Thariq singkat.

Rupanya Anang khawatir hubungan Thariq dan Fuji hanya main-main saja. Fuji rupanya langsung membantah hal tersebut.


"Ya ngapain juga main-main om. Nggak gitu," ujar Fuji. "Oh bagus lah. Bagus, bagus," timpal Anang.

Hanya saja, Fuji mengaku belum ada niatan melangkah ke jenjang yang lebih serius. Pasalnya saat ini, Fuji diketahui masih terbilang sangat muda. Yakni 19 tahun.

Hal itu sontak mengisyaratkan jika Fuji enggan nikah muda. "Faktor umur aja. Masih muda," tutur Fuji.

Netter rupanya setuju dengan Fuji yang diduga enggan nikah muda. Namun ada pun netter yang menanggapi sebaliknya. Pasalnya mereka justru mendukung Fuji dan Thariq untuk nikah muda.

"Enak nikah muda, anak udh pada besar ortunya masih muda msh bisa kerja. Msh bisa ngurus cucu," tulis akun @*****_ck. "Kl laki2nya mampu dr segi finansial dan matang dlm hal berpikir dan bersikap, nikah mudah hayuk aja," komen akun @li*****09.

"G apa2....lanjut kuliah sehabis nikah Fuji biar ga banyak yg julid kalian nempel2," seloroh akun @*****__ha. "No sih.. mending karir dulu aja.. pa lg fuji lg kuliah," timpal akun @qu*****na.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru