Video Diduga Susi Joget Seksi Pakai Celana Ketat Viral, Firasat Mawar AFI Soal Nakal Terbukti?
Instagram/putriwedding09
Selebriti

Sempat dianggap soleha dan agamis, viral video diduga Susi eks babysitter eks Mawar AFI memamerkan aksi joget seksinya. Tak cuma itu, Susi juga kerap tampil buka-bukaan dan memakai celana ketat.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Steno Ricardo membeberkan alasannya menikahi Susi Latifah sang babysitter. Eks suami Mawar AFI itu menilai Susi sebagai gadis yang patuh dan bisa dekat dengan anak-anak.

"Saya membutuhkan seorang sosok istri yang bisa patuh kepada suami dan dekat dengan anak-anak saya," seru Steno. "Lebih mudah bagi saya berpasangan dengan orang yang sudah kenal atau dekat dengan anak-anak saya. Tidak sama sekali (tidak selingkuh) karena dari awal saya memang tidak memikirkan menikah untuk ke arah situ. Bahkan kami bersentuhan pertama kali di saat pernikahan kami."

Sayangnya setelah menikah, sisi asli Susi diduga mulai terkuak. Sempat digambarkan sebagai istri soleha, Susi diisukan ngamar dengan pria diduga mantan pacar. Bukan cuma itu, terkuak foto Susi lepas hijab dan bergaya seksi sambil melet.

Instagram

Susi Lepas Hijab

Babysitter berusia 19 tahun ini juga ternyata suka bongkar pasang hijab. Saat SMA, Susi terciduk sekolah memakai hijab. Namun ia juga sesekali pamer foto tanpa mengenakan hijab. Selain itu, beredar pula video Susi joget seksi dengan memakai celana ketat. Netter pun menyentil soal citra soleha Susi.


"Agamis ? Matamu pak marsaniiiiiii ..... kasihan sekalih yaaaa andah!!" seru netter. "Sangat terlihat bahwa mba denok ini adalah seorang muslimah yg agamis seperti yg dikatakan pak steno," tutur netter. "Agamis versi pak marsani mba....😂😂😂 Harus nampak bahunya...ðŸĪŠ," ujar netter.

Disisi lain, Mawar sebelumnya seolah punya firasat terkait kenakalan Susi. Tak cuma sempat membahayakan nyawa anak, Mawar pernah menyentil warna lipstik Susi yang berani.

Instagram

Susi Joget Seksi

"(Kata Steno) 'Doain aja bu, Insyaallah calon pendamping aku ini bisa jadi panutan bagi anak-anak dan aku untuk menjadi muslim yang baik'," kata Mawar. "Saya sedikit bercanda sih, waktu itu kan (saat Steno dan Susi akan belanja bulanan), ceweknya pakai lipstik lumayan merah. Saya godain, 'Bibir merah banget kayak abis makan orok', dia jalan aja."

Bukan cuma itu saja, Mawar pernah memergoki Susi memandangi Steno ketika sedang tiduran di sofa. Hal inilah yang membuat Mawar makin curiga kalau Susi sudah lama mengincar Steno. "Sering saya dapetin ketika mantan suami tiduran di sofa TV, itu dia ada di dekat mantan suami saya," tuturnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait