Ridho Ilahi Kirim Pesan Begini Usai Minta Putus dari Dinar Candy
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Ridho Ilahi rupanya masih mengirim pesan kepada Dinar Candy untuk melupakan perkataannya yang menyakitkan. Enggan berkata kasar, Dinar berusaha menahan diri untuk tidak membalasnya.

WowKeren - Dinar Candy dan Ridho Ilahi kembali dikabarkan putus. Rentang waktu hubungan yang singkat dan seringnya mereka putus membuat publik malas menanggapi.

Ridho Ilahi rupanya masih mengirimkan pesan setelah mengakhiri hubungannya dengan Dinar Candy. Ridho tampak masih berharap bisa melanjutkan hubungannya dengan DJ 28 tahun itu.

"Dinar maafin aku ada salah, cepet sembuh kamu ya," tulis Ridho melalui DM Instagram. "Dan mungkin beberapa waktu dekat ini aku masih akan berusaha chat kamu wajar karena gak mungkin aku langsung ngelupain kamu."

"Aku tahu kamu wanita baik, wanita mandiri, wanita hebat. Aku bangga bisa sayang sama kamu," lanjut Ridho dalam pesannya di DM. "Yang semalem lupain semua. Itu hanya hati yang sakit berbicara."


Ridho Ilahi Kirim Pesan Begini Usai Minta Putus dari Dinar Candy

YouTube

Obrolan tersebut diungkap Dinar Candy saat tampil di acara "Pagi-pagi Ambyar". Terkait pernyataan Ridho di DM, Dinar Candy sudah malas menanggapi ataupun mengambil hati.

"Malem-malem, habis mutusin aku kemarin langsung chat," ujar Dinar Candy. "Ya, aku bales. Cuma gak mau terlalu panjang aku balesnya karena aku lagi emosi daripada aku ngeluarin kata-kata kasar."

Dinar Candy mengaku butuh waktu untuk menenangkan diri. "Jadi, aku diem aja dulu. Pengin tenang," pungkas Dinar.

Sebelumnya Dinar Candy mengungkap alasannya putus karena tidak betah dengan sikap Ridho Ilahi yang terlalu pencemburu. Namun Dinar membantah apabila Ridho dituding memorotinya. Bahkan Ridho telah berencana umrah bareng bapak Dinar yang membuktikan keseriusannya sebelum mereka putus.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru