Nangis Sesenggukan di Hari Ultah, Mahalini: Rasanya Sepi Banget
Instagram/mahaliniraharja
Selebriti

Mahalini tak kuasa menahan tangisnya di momen ulang tahunnya. Meski ditemani oleh sang papa serta keluarga dari Rizky Febian, namun Mahalini tetap merasa sepi lantaran tak ada sosok ibunda.

WowKeren - Salah satu penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Mahalini beberapa waktu belakangan santer menjadi sorotan. Sebelumnya, nama Mahalini melambung ke permukaan usai lagu berjudul "Melawan Restu" miliknya pecah di pasaran.

Tak cukup sampai di situ, nama Mahalini juga kian melejit usai hubungan asmaranya dengan putra pertama komedian kondang Sule, Rizky Febian atau biasa disapa Iky diumbar ke publik. Kini berbagai hal yang Mahalini dan Iky lakukan sontak jadi perhatian.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Mahalini berulang tahun. Mahalini mendapatkan kejutan dari keluarga serta sahabat-sahabat dekatnya, serta tentu saja Iky. Tak cuma Iky, keluarga Sule juga tampak hadir meramaikan ulang tahun Mahalini.

Sayangnya dalam momen bahagia itu Mahalini justru merasakan kesepian. Ia menangis sesenggukan lantaran merindukan mendiang ibundanya. "Ini birthday pertama tanpa mama, rasanya sepi banget," ujar Mahalini sambil memeluk sang ayah dengan terus bercucuran air mata.


"Biasanya yang paling happy yang paling heboh itu mama. Biasanya itu ada mama ada nenek sekarang cuma berdua sama papa," sambungnya.

Video yang kemudian tersebar di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang akui ikut meneteskan air mata seraya bisa merasakan perasaan Mahalini.

"Emang paling ga enak ga ada ibu.. puasa ga ada ibu, lebaran ga ada ibu, ulang taun ga ada ibu, hamil ga ada ibu, lahiran ga ada ibu... biasa ibu yg paling heboh disaat2 bahagia anaknya.. paling bisa mengekspresikan bahagianya.. rindu tp ga bisa ngapa2in, cuma bisa nangis kirim doa," komen seorang netter. "Laahh aku yang nangissss," seloroh yang lain.

"Sama kaya aku bulan ini pertama kalinya ulang tahun tanpa mama," imbuh yang lain. "Sama dbulan Juni tgl 9 ibu ga ada dtgl 21 ak ultah. Ya Allah itu nyesek banget..Al Fatihah Bu ibu," timpal lainnya. "I feel u kak lini @mahaliniraharja kosong bgt rasanya," tambah netter lainnya lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait