Venna Melinda Ingin Punya Anak dari Ferry Irawan
Instagram
Selebriti

Baik Venna Melinda dan Ferry Irawan mengaku tidak menunda soal momongan usai menikah pada 7 Maret mendatang, karena dokter menyatakan artis cantik itu masih bisa mengandung.

WowKeren - Venna Melinda dan Ferry Irawan akan menikah pada tanggal 7 Maret mendatang. Akad nikah akan digelar di Bali usai keduanya baru saja melangsungkan pengajian.

Venna Melinda ternyata ingin memiliki anak dari Ferry Irawan. Mereka juga mengaku tidak menunda soal anak. Bahkan keduanya sudah menyempatkan diri untuk pergi memeriksakan diri ke dokter kandungan, untuk memastikan kondisi fisik apakah masih bisa hamil atau tidak.

Dari konsultasi di dokter kandungan itu, diketahui bahwa Venna Melinda masih bisa hamil lagi. Dokter menyatakan jika sel telur Venna Melinda masih bisa dibuahi.


"Ya alhamdulillah kemarin kita sudah ke dokter sih alhamdulillah Venna masih bagus semua," ujar Ferry Irawan usai acara pengajian, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Ferry Irawan menjelaskan bahwa periksa ke dokter adalah upaya mereka. "Masih ada sel telur juga insyaallah kita hanya bisa berusaha, tapi Allah yang menentukan," jelas Ferry Irawan.

Venna Melinda sendiri mengaku dirinya tidak terlalu memprioritaskan punya anak lagi. Namun dia bersyukur masih diberi kesuburan oleh Tuhan Yang Maha Esa. "Tapi bukan tujuan utama sih," kata Venna Melinda.

Usai menikah, Venna Melinda dan Ferry Irawan pergi berbulan madu. "Kita honeymoon lebih kepada kita (ngilangin) stres juga kemarin," tutup Venna Melinda.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru