Haji Faisal Jijik Aib Mendiang Vanessa Angel Masih Saja Diumbar, Wanti-wanti Kubu Doddy
Instagram/h_faisal__69
Selebriti

Haji Faisal menegaskan jika ia akan terus memperjuangkan hak anak, menantu, dan cucunya, Gala Sky Andriansyah. Termasuk soal aib Vanessa Angel yang terus dibuka oleh pihak Doddy Soedrajat.

WowKeren - Haji Faisal tidak merasa lelah sedikit pun ketika dirinya harus dihadapkan dengan persoalan perebutan hak asuh Gala Sky Andriansyah sang cucu. Menurutnya, lebih melelahkan dan membuatnya geram jika mendiang anak serta menantunya masih saja dituduh yang tidak-tidak oleh pihak Doddy Soedrajat.

"Kalau kita pikir persoalan ini sudah berlarut-larut ya. Tapi bagi saya sih andai kata berlarut-larut sih nggak terlalu saya pusingkan. Yang saya pusingkan itu adalah mengungkap hal-hal yang tidak pantas diungkap tentang almarhum anak saya dan menantu saya ini. Itu yang saya kecewakan," ungkap Faisal saat ngobrol dengan Atta Halilintar di kanal YouTube suami Aurel Hermansyah itu, Jumat (4/3).

Faisal mengaku tidak senang dengan tuduhan yang ditudingkan pada Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel. Karena pada kenyataannya, semua ucapan tersebut tidaklah benar.

"Artinya fitnah-fitnah tentang hal-hal yang belum tentu kebenarannya yang diungkap semasa almarhum hidup sekalipun semasa dia masih gadis, begitu juga almarhum Bibi ataupun saat dia sudah menikah dengan Vanessa diungkap-ungkap hal-hal yang belum tentu kebenarannya, itu yang saya tidak senang," kata Faisal.

Untuk ke depannya, ayah Fujianti Utami ini akan terus mengikuti proses hingga masalah ini selesai dan tidak mempermasalahkannya sama sekali. Faisal tidak akan menyerah dan mewanti-wanti kubu Doddy bahwa dirinya akan terus berjuang atas nama anak, menantu, dan cucunya.


"Tapi kalau memang persoalan ini mau panjang, mau lebar, bagi saya sih nggak ada masalah, saya akan mencoba mengikuti sampai di mana, ke mana pun akan saya ladenin," tegasnya.

Faisal tidak ingin aib yang beredar mengenai keluarganya menjadi konsumsi publik. Ia merasa siapa pun yang melakukan hal semacam itu sangatlah menjijikan baginya, termasuk dari pihak Doddy Soedrajat.

"Tapi janganlah diungkap, jangan diumbar. Soal mengumbar aib itu bagi saya sih memang benar-benar menjijikan. Kenapa? Karena setelah hidup 50 tahun lebih ini, saya hidup ini memang untuk anak, masa kita buka aib anak kita?" tutur Faisal.

Ia sangat menyayangkan hal tersebut bisa terjadi. Menurutnya, tidak seharusnya aib keluarga menjadi sorotan masyarakat lantaran tidak pantas untuk dipublikasikan. Terlebih ia mengkhawatirkan Gala sang cucu yang nantinya akan melihat semua ini kelak jika ia sudah besar.

Faisal pun menegaskan untuk melihat kebenarannya terlebih dahulu atas kabar yang simpang siur yang beredar di tengah masyarakat. "Tapi kalau pansos (panjat sosial), tidak masalah tapi jangan menjelekkan, jangan aib. Dilihat dulu kenyataannya," tukas Faisal memperingati siapa pun yang ingin mencari keuntungan atas nama anak dan menantunya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru