Sosok Ini Bongkar Kebohongan Ely Sugigi Soal Pernyataannya Sentil Fuji 'Sok Ngartis'
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi disebut bohong usai mengaku bahwa mantan manajer Fuji menyebut sang artis punya sifat buruk. Hal itu sempat diungkapkan Ely saat ngobrol di kanal YouTube Denise Chariesta.

WowKeren - Ely Sugigi memancing amarah netizen, khususnya fans Fujianti Utami lantaran menyebut adik mendiang Bibi Andriansyah itu "sok ngartis" dan berasa paling famous (terkenal). Hal itu karena Fuji dianggap cuek dan tidak menyapa Ely saat mereka bertemu secara langsung. Padahal Ely merasa dirinya lebih senior ketimbang Fuji di dunia hiburan.

Tak sampai di situ, Ely Sugigi juga koar-koar mengatakan jika sikap "sok ngartis" Fuji diakui oleh mantan manajer ipar Vanessa Angel tersebut. Saat diundang di kanal YouTube Denise Chariesta, Ely mengaku jika mantan manajer Fuji bernama Wendha yang membeberkannya.

Namun, Wendha tiba-tiba langsung memberikan klarifikasi atas pengakuan Ely. Ia menyebut sang Ely berbohong atas ucapannya. Padahal Wendha sama sekali tidak pernah mengenalkan dirinya sebagai manajer Fuji.

"Dari awal status story & live IG gak pernah sedikit pun keluar dari mulut saya bilang kalo saya ini manajernya @fuji_an. Saya selalu bilang saya ini agency artis, sayasering kasih job sama Fuji, bukan hanya Fuji, beberapa artis udah banyak saya kasih kerjaan. Bahkan Elsu juga beberapa saya kasih job @batarageng," ujar Wenda dalam postingan Instagram Story-nya, Minggu (6/3).


Wendha merasa ia harus mengungkapkan yang sebenarnya tentang pernyataan nyinyir Ely Sugigi terhadap Fuji. Pun soal permintaan maaf Ely di InstaStory-nya beberapa waktu lalu, Wendha juga menanggapinya dengan menohok.

Sosok Ini Bongkar Kebohongan Ely Sugigi Soal Pernyataannya Sentil Fuji \'Sok Ngartis\'

Instagram Story

Menurut Wendha, Ely tak bersungguh-sungguh meminta maaf atas kesalahan yang diperbuatnya. "Salah satu neti yg berbuih2 kirim katanya Elsu minta maaf tapi gak nyampe 5 menit dan dihapus lagi di Story dia, kalo ababil ya gini susah dipegang omongannya," tulis Wendha lagi.

Mengejutkannya, Wendha menyebut Ely Sugigi sempat ingin dibuatkan klarifikasi agar dirinya tak lagi dihujat oleh netizen khususnya fans Fuji. Hal itu terjadi setelah Ely Sugigi mengaku akan mendatangi Fuji secara langsung untuk minta maaf karena nama anaknya sudah terseret.

"Dia bikin Story di IG-nya saya disuruh bikin video untuk bilang kalo Elsu orang baik tujuannya agar dia gak diserang, kenyataannya dia malah balikin fakta," tandas Wendha.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait