Lee Jung Jae Raih Piala di Independent Spirit Awards 2022, Janjikan 'Squid Game' Season 2 Segera
TV

Atas penampilannya di 'Squid Game', Lee Jung Jae mendapatkan penghargaan di ajang Independent Spirit Awards 2022 yang digelar pada Minggu (6/3) waktu setempat.

WowKeren - Setelah sebelumnya meraih piala di SAG Awards 2022, Lee Jung Jae kembali dianugerahi penghargaan atas penampilannya di "Squid Game". Seperti diketahui, drama original Netflix itu telah menjadi fenomena yang mendunia.

Lee Jung Jae dinobatkan menjadi pemenang kategori Best Male Performance in a New Scripted Series di Independent Spirit Awards 2021 yang digelar pada Minggu (6/3) waktu setempat. Lee Jung Jae meraih piala aktor terbaik untuk serial mengalahkan empat nama lain yakni Olly AlexanderIt’s a Sin”, Michael GreyeyesRutherford Falls”, Murray BartlettThe White Lotus”, dan Ashley ThomasTHEM: Covenant”.

Dalam pidato kemenangan yang direkam terpisah dari lokasi acara, Lee Jung Jae menyampaikan rasa terima kasihnya. "Aku berterima kasih atas penghargaan yang berarti. Aku ingin mengucapkan terima kasih yang mendalam pada semua fans yang menyukai karya ini dan tim produksi 'Squid Game'."

Karena kesibukannya di Korea Selatan, Lee Jung Jae tidak bisa menghadiri perhelatan tersebut. Sehingga ia meminta maaf karena hanya bisa menyampaikan pidato kemenangannya melalui rekaman video.

Lee Jung Jae Menang Best Male Performance Spirit Awards 2022 Atas Peran di \'Squid Game\'

Source: Newsis


"Aku ingin mengatakan bahwa aku benar-benar menyesal harus menyapa melalui video karena mempunyai banyak pekerjaan yang harus dilakukan di Korea," lanjut Lee Jung Jae.

Tak lupa Lee Jung Jae berjanji akan menyapa fans di "Squid Game" season 2 segera. Seperti diketahui, musim kedua drama ini telah dikonfirmasi baik dari pihak Netflix maupun tim produksi.

Memasuki tahun ke-37, Independent Spirit Awards 2022 digelar di Santa Monica Pier, California, Amerika Serikat. Biasanya, ajang penghargaan ini digelar pada hari Sabtu sebelum Academy Awards sebagai penanda pergantian musim. Akan tetapi mereka memajukan jadwal untuk meningkatkan dampak terhadap Piala Oscar karena ada tumpang tindih di antara nominasi.

Independent Spirit Awards sendiri adalah penghargaan film dan TV yang memakan budget rendah. Pada mulanya, ajang penghargaan ini bernama FINDIE Awards dan berubah pada 1986. Biaya produksi "Squid Game" yang sebesar 20 miliar won (sekitar Rp 235 miliar) tergolong rendah di AS.

Pada tahun 2020 lalu, "Parasite" memenangkan kategori Best Internarional Film di ajang penghargaan ini. Kemudian setahun yang lalu Youn Yuh Jung memenangkan kategori Best Supporting Female untuk film "Minari".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait