Bantah Fuji Sok Artis, Tukang Pijat Vanessa Angel Sentil Ely Sugigi 'Bohong'?
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Tukang Pijat Vanessa Angel, Yanti, membocorkan sifat asli Fuji yang sempat disindir sok artis oleh Ely Sugigi. Menguatkan Fuji, Yanti juga mengisyaratkan Ely terkesan melebih-lebihkan soal kiriman DM darinya.

WowKeren - Sosok tukang pijat Vanessa Angel bernama Yanti masih terseret dalam konflik Ely Sugigi melawan fans Fujianti Utami. Dalam podcast bernama Denise Chariesta, Ely ternyata membahas soal tukang urut Vanessa diduga Yanti yang mengirim DM padanya.

Diakui Ely, Yanti jadi kena hujat karena mengirim chat dukungan padanya. Ely sempat pula kepo soal maksud Yanti mengirim chat padanya.

"Tukang urutnya Vanessa Angel kena dibully gara-gara gue. Tukang urut DM aku, 'Mpok aku simpati sama mpok. Senang sama Mpok Ely, orangnya sabar, humble'," kata Ely. "Mungkin dia mau cerita, apa mau naik (pansos), ada apa nih. Aku gak mau kepancing. Aku cuma bilang, tukang urutnya DM aku, apa gua bocorin ya. Padahal tukang urutnya cuma DM doang. Aku kasihan."

Setelah video itu viral, Yanti rupanya ikut menyaksikan pernyataan Ely tersebut. Ia seolah menyesalkan soal itu dan fokus memberikan dukungan buat Fuji yang dicap sok artis oleh Ely. Yanti terus mendoakan Fuji dan membocorkan sifat asli dari adik kandung Bibi Andriansyah itu beda dari anggapan Ely. Selama ini, Yanti selalu menilai Fuji sebagai sosok yang sabar, rendah hati serta tulus.


Instagram

Mbak Yanti Bela Fuji

"Love you fuji_an. Miss you. Tetap jadi uti yang dulu, sabar, rendah hati, dan semangat kerja seperti da bibliss suka menasehati," kata Yanti. "Semangat Uti yang lucu, masih muda dan imut. Gayanya emang dari dulu apa adanya."

Tak cuma itu, Yanti juga membocorkan pernyataan dari Wendha Tamtomo, pihak agensi yang kerap memberikan Fuji pekerjaan. Dari pihak Wendha sendiri sudah diberitahu soal isi DM Yanti oleh Ely. Wendha pun menilai kalau pihak Ely terkesan mengarahkan orang untuk berpikir kalau Yanti menyebar berita jelek soal Fuji. Padahal sebenarnya Yanti hanya say hallo pada Ely tanpa membawa-bawa Fuji.

"Kata Ely, 'Kayak tukang pijat itu. Dia DM-DM Aku Wendha. Pas DM-DM aku, gua sengaja bikin (seolah-olah diinfo hal soal Fuji)'. Kalau ngejelekin gua gak tahu deh," kata Wendha dalam video yang direpost oleh Yanti. "Sebenarnya DMnya itu DM biasa, cuma say hallo, 'Gue ngefans sama elo'. Cuma gitu doang. Elynya aja yang melebar, Elynya aja itu."

Sebelumnya, Yanti juga sudah menegaskan kalau ia sekedar memuji sosok Ely sebagai artis. Ia memilih netral dan tak mempermasalahkan soal kelakuan Ely karena sang artis sudah meminta maaf karena membawa-bawa dirinya. Hanya saja, Yanti menolak tawaran memijat Ely karena enggan dibully netizen terus-terusan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait